Sukses Bisnis, Aurel Hermansyah Tetap Minta THR ke Anang-Ashanty
Selebriti

Di momen lebaran tahun ini, Aurel mulai membagikan THR kepada saudara-saudaranya.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah memiliki penghasilan dari bisnis yang dirintisnya. Memiliki finansial mapan, maka di momen lebaran tahun ini Aurel pun mulai membagikan THR kepada saudara-saudaranya. Meski demikian, Aurel mengaku dirinya masih tetap meminta juga uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Hal ini lantaran Aurel merasa dirinya belum menikah sehingga masih pantas diberi THR.

"Kan sudah punya penghasilan sendiri, Insya Allah tahun ini bagi-bagi angpao," kata Aurel di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Ashanty yang berada di samping Aurel langsung ikut menimpali, "Aurel tuh sudah punya penghasilan sendiri, tetap aja 'bun, THR bun' uangnya utuh."

Meski demikian, Ashanty mengaku sangat tidak keberatan dengan permintaan Aurel tersebut. Pasalnya, Aurel juga tidak pelit jika Ashanty sedang ingin dibelikan sesuatu oleh putri sambungnya tersebut. "Tapi dia nggak pelit. Sama sekali nggak. Aku ulang tahun, (Aurel bilang) 'bunda mau jadi apa?' Pokoknya semua uangnya mau dibeliin," jelas Ashanty.


Hubungan Aurel dan ibu tirinya itu memang banyak membuat orang salut akan keakraban mereka. Kehadiran Ashanty seperti malaikat bagi Aurel, Anang dan Azriel usai bercerai dari Krisdayanti. Tak disangka, Ashanty mampu mengambil hati Aurel dan Azriel dalam waktu singkat.

"Kita enggak pernah merencanakan kita harus gini, langsung aja ngobrol, nyambung, cocok, ya sudah berjalan begitu saja," ujar Aurel ketika tampil di acara talkshow beberapa waktu lalu. "Lebih memerhatikan kita. Benar-benar ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki tuh diurus gitu," kata Aurel. "Kalau aku atau Jiel (Azriel) punya masalah, orang yang paling pertama untuk maju adalah bunda. Kayak 'gue belain anak gue nih', kayak gitu. Benar-benar orangtua yang sangat sayang banget sama anaknya," pungkas Aurel.

Sementara itu, Ashanty sendiri merasa tidak memberikan perlakuan khusus pada Aurel dan Azriel Hermansyah. "Bukan kayak malaikat, enggak pernah marah, baik, Aurel mau apa beli. Anak-anak kalau mau sesuatu, butuh sesuatu, ada sesuatu yang harus kamu achieve (raih) dulu baru, kamu baru aku beliin sesuatu," pungkas Ashanty.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait