Chand Kelvin Banjir Pujian Saat Video Shalat di Dalam Kereta Beredar
Selebriti

Chand Kelvin belum memberikan komentar mengenai beredarnya video yang berasal dari akun gosip Instagram itu.

WowKeren - Baru-baru ini Chand Kelvin kembali menjadi bahan pemberitaan. Setelah menjadi topik pemberitaan media seputar hubungan asmaranya, kini pria kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 itu kembali menjadi bahan pembicaraan. Kali ini bukan karena urusan asmara, melainkan karena beredarnya sebuah video tentang dirinya yang banyak beredar di berbagai sosmed.

Video yang beredar itu berisikan Chand Kelvin yang sedang melaksanakan shalat ketika berada di dalam kereta api. Akun gosip Instagram Lambe Turah pun ikut memberitakan aktivitas Chand Kelvin tersebut. "πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Salut buat bang chand kelpin. Calon Manten 2019. Meskipun di kereta tetep ga lupain sholatnya. Semoga Rejeki nya lancar ya bang. Semoga acaranya juga dilancarkan taon depan. Calon mantu idaman 😘😘," tulis Lambe Turah, Selasa, 19 Juni.

Dalam video itu, Chand Kelvin diketahui duduk di dalam kereta dan sedang menunaikan ibadah shalat. Memakai jaket abu-abu, Chand Kelvin juga memakai peci putih. Alhasil dalam waktu singkat, video itu membuat Chand Kelvin langsung banjir pujian. Tidak sedikit netter yang merasa artis ini termasuk pria saleh karena tidak melupakan ibadahnya.

screenshot-chand-kelvin

Sumber: Instagram

"Cari yg begini jo. Dijamin bahagia dunia akhirat," komentar fitannugr***.


"Sisain satu yg kayak gini ya allah," komentar nurtian***.

"Wiiihh hebat euyy gannteng sholeh tajir," komentar fhse**.

"Aduhhh babang bikin eneng makin❀❀ ajaπŸ˜†πŸ˜†," komentar diahhwi***.

"Solat adalah kebutuhan manusia hidup beriman kepada Tuhannya.pasti salut lah yah.karena keoatuhannya tak tergoyahkan oleh waktu2 yg menggoda iman.harusnya kita seperti dia .apapun waktunya yg bikin manusia jadi khilap tetap ingat kebutuhannya kebutuhan RUH," komentar rossyrokhayatu***.

Sementara itu, pujian untuk Chand Kelvin tidak berhenti di sini saja. Sebelumnya, dia juga sempat dipuji lantaran berziarah ke makam sahabatnya dulu, almarhum Olga Syahputra.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait