Tak Menunda, Tanta Ginting Ingin Punya Banyak Anak
Selebriti

Untuk mewujudkan harapannya itu, Tanta Ginting akan berbulan madu bersama sang istri.

WowKeren - Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew telah menikah pada Maret 2018 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah kota kecil di Waco, Texas, Amerika Serikat karena sebagian besar keluarga besar Tanta menetap di sana. Denalta sendiri adalah finalis Miss Indonesia tahun 2013 asal Maluku.

Tanta mengaku jika pernikahannya itu memang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Pria kelahiran Medan, 16 Oktober 1981 ini mengaku dirinya sempat heran karena momen pernikahan itu bisa bocor di berbagai sosial media.

"Iya kabarnya saya baru menikah, benar. Ada kok di media gosip itu yang di Instagram ada yang ngasih ke sana. Sebenarnya itu buru-buru, tapi bukan buru buru yang gimana, pengennya di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar semua. Kita akhirnya, melaksanakan pernikahan di luar," kata Tanta di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juni. "Jadi rada susah juga kalau mau ngasih tau siapa-siapa kan, akhirnya keluarga dekat saja, mau nggak mau," lanjut Tanta.


Tanta mengungkapkan jika dirinya memang enggan menggelar pesta pernikahan di Indonesia, karena sudah banyak keluarga dekatnya yang menghadiri pernikahan di Texas. Oleh karena itu dia merasa kurang efektif jika menggelar pesta lagi di Indonesia.

"Kayanya nggak deh (gelar pesta di Indonesia), kerjaan puji tuhan penuh sampe September November," kata Tanta. "Keluarga dekat orangtua kakak kandung yang penting itu udah semua, kayaknya cukup deh," lanjutnya.

Sementara itu, Tanta mengatakan jika dirinya dan sangat istri tidak menunda untuk memiliki momongan. Dia juga akan merencanakan bulan madu bersama sang istri karena berharap bisa dikaruniai banyak anak.

"Ditinggal apalagi kalau ada gathering kaya gini, kemarin apalagi kemarin maraton film. Udah tahu bakal begini. Tapi kalau promo kan sebentar, sisanya pacaran," kata Tanta. "Belum tahu juga, (bulan madu) lagi diomongin. Rencananya tahun depan. Punya anak ... sebanyak-banyaknya, maksimal 3 kayanya," pungkas Tanta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru