Ingin Laporkan Akun yang Mencibir Dirinya, Netter Sebut Dewi Sanca Kalah Mental dengan Ayu Ting Ting
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca menyebut tindakannya ini sebagai pembelajaran agar para netter lebih bijak lagi dalam bermain media sosial.

WowKeren - Dewi Sanca rupanya sudah terlampau geram. Ia menyebut akan melaporkan akun yang sudah memberikan komentar bernada cibiran kepadanya. Pelantun "Cintaku Telotet" ini memang kerap mendapatkan beberapa komentar negatif mengenai dirinya.

Keinginan Dewi untuk melaporkan akun yang telah mencibirnya tersebut diketahui dari salah satu unggahan di akun Instagram miliknya. Pada Selasa (20/6) kemarin, ia mengunggah beberapa tangkapan layar yang menunjukkan beberapa bukti yang ia kantongi.

Dalam foto tersebut terlihat jelas nama akun yang dimaksud Dewi. Beberapa foto berikutnya menunjukkan pesan pribadi di antara mereka. Salah satunya terlihat akun yang dimaksud Dewi mencoba memberikan permintaan maafnya.

Penyanyi dangdut ini pun memperingatkan para netter yang lain agar lebih bijak dalam bermain media sosial. "Ini salah 1 contoh yg bakal sy lapor kan buat pembelajaran yg lain pintar2 lah bermain sosial media," tulis Dewi dalam keterangan fotonya.

Ingin Laporkan Akun yang Mencibir Dirinya, Netter Sebut Dewi Sanca Kalah Mental dengan Ayu Ting Ting

Source: Instagram Dewi Sanca


Unggahan Dewi ini pun kembali ramai mendapatkan komentar netter. Ada netter yang mendukungnya untuk segera melaporkan akun tersebut. Akan tetapi, ada pula netter yang menganggap tindakan Dewi ini berlebihan. Bahkan, ada pula netter yang menyebutnya kalah mental dengan Ayu Ting Ting, Syahrini, dan Lucinta Luna yang kerap menerima cibiran lebih parah darinya.

"Lanjutkan mba... Ksh pelajaran biar yg lain juga bisa jaga lisannya... " tulis akun @um***05. "Artis itu emng harus siap di bully mba ular,,,, kalau gk siap di bully jgn jadi artis, jadi uler rumah aja mba" sahut akun @ay***20.

"Coba liat @lucintaluna d hujat ribuan haters tp dy gk tNggepin mbk ular @dewisancaratular..." tulis akun @ro***ih_. "Saya salut bnget sm ayu ting2 sm syahrini apapun kata hatters mereka bls dgn senyuman. @princessyahrini Apalagi dia pernah di parodiin ini onoh tp malah dibls dgn candaan hahahah" sahut akun @ib***su.

Sebelumnya, Dewi Sanca juga ramai diberitakan karena mengaku telah hamil di luar nikah. Ia pun mendapatkan banyak komentar pedas terkait hal tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 34 tahun ini juga mengunggah sebuah video yang mengungkapkan rasa prihatinnya. Ia menyayangkan banyak komentar cibiran yang ditujukan padanya justru datang dari wanita berhijab.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru