Al Ghazali Dikira Pacar Yuni Shara, Alyssa Malah Diejek Mirip Tante-Tante Saat Foto Mesra
Selebriti

Berbeda dengan Yuni yang dipuji awet muda, netter malah menganggap dandanan Alyssa kelihatan lebih tua ketika foto bareng Al.

WowKeren - Meski menjalani LDR, kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise masih berlanjut. Keduanya malah selalu terlihat mesra di sosial media.

Al terkadang menyusul ke Perancis untuk menemui Alyssa. Sebaliknya, Alyssa juga kembali ke Jakarta dan mengunjungi putra sulung Maia Estianty ini.

Baru-baru ini, Alyssa juga ke Jakarta untuk merayakan Lebaran dengan Al. Keduanya sempat dinner bareng dan tampak mesra.

Al lantas memamerkan fotonya bersama Alyssa. Ia tampak tertawa bahagia dan bersandar di pundak Alyssa yang tampak anggun dan dewasa. Melihat kemesraan itu, netter jadi baper. Mereka menyindir Alyssa yang kelihatan lebih tua ketimbang Al.

"Kayak tante sama ponakan," kata netter. "Gua pikir bnran tante nya😓tau nya pacar," ujar netter. "Kayak tante2 pacarnya," tutur yang lainnya.

Nasib Alyssa agaknya berbeda dengan Yuni Shara. Sebelumnya, sahabat Maia itu malah dipuji awet muda ketika foto bersama Al. Bahkan banyak yang mengira kalau Yuni dan Al mirip pasangan kekasih.

"Kayak orang pacaran," seru netter. "Mbak @yunishara36 masih keliatan kaya umur 20an ❤❤ cocok juga sama AL," seru netter lainnya. "Tante yuni yang awet muda... . Jadi keliatan seumuran ma al," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait