Senasib Inul Daratista, Goyangan Dewi Persik Ikut Dikecam Warganet
Instagram
Selebriti

Dalam video yang beredar, Dewi Persik terlihat asyik bergoyang di atas panggung meski mengenakan busana ketat.

WowKeren - Penyanyi dangdut selalu identik dengan goyangan. Tidak sedikit pedangdut Tanah Air yang memiliki goyangan khas. Sebut saja Annisa Bahar dengan goyang patah-patah, Dewi Persik dengan goyang gergaji, hingga Inul Daratista, sang pemilik goyang ngebor.

Goyangan para pedangdut tentu seringkali menuai kontroversi publik. Seperti baru-baru ini, Inul sempat diprotes lagi soal goyangan ngebor yang ditampilkannya dalam sebuah acara.

Senasib Inul, Dewi belum lama ini juga menuai banyak protes keras. Dalam video yang beredar di media sosial, Dewi tampak asyik berjoget di atas panggung.

Menggunakan busana berwarna ungu, mantan istri Saiful Jamil itu tampil enerjik meliuk-liukan tubuh dan menggoyangkan pinggul miliknya. Sesekali Dewi melakukan gerakan twerking di hadapan banyak penonton.

Alunan musik dangdut yang terdengar membuat para penonton juga ikut berjoget. Sesekali Dewi juga melakukan foto bersama fans di atas panggung.


Goyangan Dewi Persik Dihujat

Instagram

Tidak diketahui pasti kapan video itu diambil. Kendati demikian, banyak warganet yang langsung dibuat murka menyaksikan video Dewi yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di media sosial.

"Sesama perempuan malu liatnya," komentar pemilik akun @dinab***ritz. "Sekelas dewi persik ga perlu goyang segitunya jg,udah pasti rame dan byran tetap gd lah.. Mgkn dia hny berusaha profesional kali ya," sahut akun @candy***_22.

"Kok murah kaya penyanyi dangdut kelas bawah," balas akun @ririn_ri***ati. "Padahal udah jd artis terkenal banget. Tp kok klo manggung2 ttep kek gitu yaah njogetnya...sgt disayangkan," tambah akun @mari****ndiraa.

Karier Dewi di dunia hiburan memang diketahui tak berjalan mulus. Sekitar tahun 2008, istri Angga Wijaya ini menuai protes keras hingga berujung pada pencekalan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait