Popularitas Melonjak Usai Muncul di 'I Live Alone', Begini Tanggapan Hwasa Mamamoo
TV

Hwasa sukses membuat menu gopchang menjadi populer di Korea Selatan.

WowKeren - Hwasa belum lama ini muncul sebagai bintang tamu "I Live Alone". Tak disangka, kemunculan member Mamamoo ini langsung membuat popularitasnya melonjak.

Penonton memuji Hwasa memiliki kepribadian yang apa adanya. Apalagi momen saat Hwasa mengunjungi restoran gopchang (usus kecil) sendiri dan makan dua porsi, hal itu membuat menu gopchang langsung menjadi populer di Korea Selatan.

"Kudengar temanku juga mengunjungi restoran gopchang setelah nonton siaran itu dan harus menunggu selama 2 jam. Aku sejujurnya tak benar-benar tahu apakah ini 'demam gopchang' tapi kuharap orang-orang bisa bahagia makan dengan teman baik mereka bahkan jika menu makanannya bukan gopchang," ujar Hwasa.

Menariknya, Hwasa mengungkap sempat dicegah temannya makan terlalu banyak di TV. "Teman dekatku sudah sering melihatku makan seperti itu. Mereka bilang alangkah lebih baik kalau aku bisa menahannya saat syuting program TV," imbuh Hwasa


Hwasa juga mengungkap dugaan alasan orang-orang menyukai nonton penampilannya di "I Live Alone". "Aku sebenarnya khawatir sebelum itu tayang. Ini karena aku berpikir terlalu santai saat syuting program itu," lanjut Hwasa.

"Aku terkejut melihat diriku sendiri saat syuting. Untungnya, penonton sepertinya suka sikap santaiku. Kupikir orang-orang merasa terkait dengan Ahn Hye Jin (nama asli Hwasa) secara pribadi yang berbeda dari Hwasa saat berada di atas panggung. Aku bersyukur," sambung Hwasa.

Hwasa sendiri belum lama ini menduduki peringkat pertama untuk ranking brand reputasi untuk member girl grup. Ia merasa prestasi itu sukses didapatkan karena kemunculannya di "I Live Alone".

Terakhir, Hwasa mengungkap variety show yang ingin ia ikuti selanjutnya. "Kurasa variety show masih berat. Jika aku harus memilih, aku ingin syuting variety show jalan-jalan dengan member Mamamoo," pungkas Hwasa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru