Akhirnya Dirilis, Seksinya Sunmi Umbar Paha Mulus di Pemotretan Bali
Selebriti

Sunmi kembali menyapa penggemar dengan foto-foto cantiknya dari pemotretan bersama majalah Nylon Korea di Bali.

WowKeren - Belum lama ini fans menyambut gembira Sunmi yang berkunjung ke Bali. Bukan liburan, Sunmi ke Bali untuk melakukan pemotretan majalah.

Lewat Instagramnya, Sunmi juga sudah memamerkan beberapa foto hingga video yang diambil saat ia di Bali. Kali ini, Sunmi kembali menyapa penggemar dengan foto-foto cantiknya dari pemotretan bersama majalah Nylon Korea.

Dalam postingan terbarunya, Sunmi memanjakan penggemar dengan merilis foto yang diambil saat pemotretan di The Mulia, Mulia Resort and Villas, Bali. Dalam postingan tersebut, Sunmi tampil cantik dalam balutan dress warna pastel saat menjadi model cover majalah itu.

Sama sekali tak tersenyum, Sunmi tetap terlihat mempesona saat pose di depan sebuah tembok batu. Punya kaki jenjang dan ramping, Sunmi pun percaya diri memamerkannya saat menjalani pemotretan.

Di postingan lainnya, Sunmi menunggah foto saat ia memakai dress putih. Sama seperti sebelumnya, Sunmi yang tidak tersenyum tetap terlihat keren saat pose dengan latar belakang pepohonan rindang.

@nylonkorea

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNMI (@miyayeah) pada

Sementara itu, majalah Nylon Korea juga mengunggah banyak foto cantik Sunmi saat pemotretan di Bali. Salah satunya menampilkan Sunmi yang memakai kemeja dipadu hotpanst super seksi. Dari semua foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait