Bos YG Rajin Posting Prestasi Comeback 'Square Up' Black Pink, Netter Merinding
Musik

Netter merinding karena merasa bos YG Entertainment sangat terobsesi.

WowKeren - Black Pink belum lama ini comeback dengan mengusung mini album pertamanya sejak debut bertajuk "Square Up". Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu pun hadir dengan dua title track sekaligus yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young".

Sekitar setahun tak merilis lagu, comeback Black Pink pun sukses meraih berbagai prestasi hingga mencetak rekor baru. Menariknya, bos YG Entertainment terbukti tak mau ketinggalan mengabarkan prestasi terbaru Jisoo cs lewat akun Instagram pribadinya.

Yang Hyun Suk bahkan bisa dibilang sangat rajin memposting prestasi terbaru Black Pink. Aksi bos YG Entertainment itu pun sukses membuat netter di forum online mengaku merinding.

Bos YG Rajin Posting Prestasi Comeback \'Square Up\' Black Pink, Netter Merinding

Source: Instagram @fromyg


"Ini membuatku merinding. Bos YG pasti sangat frustasi. Dia mendiskriminasi boy grupnya sendiri. Bukan hanya grup tapi juga mendiskriminasi para membernya juga," tulis seorang netter. "Hasil dari sebuah obsesi," imbuh netter lain.

"Dia pasti selalu me-refresh YouTube setiap detiknya agar bisa memposting secepatnya segera setelah (MV Black Pink) menembus 10 juta viewers," lanjut netter lain. "Inilah hasil dari obsesi. Sejak 'Really Really' Winner (II) dan 'Love Scenario' iKON, perlakuannya pada mereka langsung berubah drastis," sambung netter lain.

"Aku bisa melihat betapa cemburunya di saat artis non YG melakukan hal bagus. Bos Yang hanya seorang pebisnis. Black Pink memang bagus tapi mereka masih berumur beberapa tahun, dia hanya menekan mereka dengan melakukan itu. Dia bos tapi berakting seperti itu. Biasanya hanya komposer dan staf yang akan memposting hal seperti itu dan bahagia," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait