Diajak Liburan ke Amerika, Babysitter Anak Ashanty Unggah Foto Kece di Hollywood
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Banyak netter yang iri melihat foto babysitter Arsy dan Arsya selama liburan di Hollywood.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah kembali menunjukkan kebaikan hatinya kepada asisten mereka. Setelah Hongkong, Jepang dan beberapa negara lain, Ashanty kini kembali mengajak babysitter anaknya untuk berlibur ke Amerika. Ya, babysitter Arsy dan Arsya, Suwarsih kembali menginjakkan kaki di Amerika untuk berlibur.

Rencananya Ashanty akan berlibur di Amerika selama dua minggu. Berbagai tempat menarik pun dikunjungi oleh keluarga Ashanty selama berada di Amerika. Dilihat dari media sosial, Ashanty bersama keluarganya sudah sempat jalan-jalan ke The Hollywood Walk of Fame yang terletak di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh Suwarsih untuk berpose bersama sang majikan. Dua kali diajak berlibur ke Amerika, Suwarsih pun mengucapkan terima kasihnya kepada Ashanty dan Anang lewat caption yang ditulisnya. "@ashanty_ash @queenarsy @arsya.hermansyah Liburan awal kita tahun ini bunda, trmksh ya bunda, thn ini diajak liburan keamerika untuk ke2 kalinya," tulisnya.


Tak lupa Suwarsih juga mengajak Arsy dan Arsya dalam foto tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat unggahan terbaru Suwarsih ini. Tak sedikit netter yang mengaku iri dengan Suwarsih lantaran berkesempatan untuk berlibur ke Amerika.

"Beruntung emang uteng kerja sama bunda, iri deh," kata netter. "Mbak Uteng mimpi ap ya bs jln jln ke Amrik .Alhamdulillah mbak Ashanti baik bgt," seru yang lain. "Enak jadi kamu ya uteng," sambung netter lain. "Adduh si mbaj Uteng bersyukyr bgt ya kerja sm Ashanti," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait