Lebaran Usai, Rossa Umumkan Berangkat Umrah Bersama Aming
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa dan Aming mengumumkan keberangkatan umrah bersama 500 jemaah lain melalui akun Instagram mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Rossa. Setelah merayakan lebaran bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan, ia berangkat melaksanakan ibadah umrah. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Afgan ini berangkat umrah bersama Aming dan 500 jemaah lainnya. Berita ini diumumkan Rossa melalui sebuah video di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/6).

Di awal video tersebut, Rossa dan Aming meminta maaf lahir dan batin. Rossa juga memohon doanya untuk diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah umrah.

"Assalamualaikum ini Rossa," ujar Rossa. "Ini Aming," timpal Aming. "Kita berdua mau memohon maaf lahir batin. Insya Allah malam hari ini kita akan terbang untuk menjalankan ibadah umrah beserta 500 jemaah," lanjut Rossa. " Alhamdulillah ini adalah umrah milad dari khalayat. Minta doanya buat semuanya. Insya Allah didoakan juga mudah-mudahan semuanya bisa berangkat ke Tanah suci. Semoga berkah. Dan tunggu update-an dari kita. Insya Allah dari Tanah Suci nanti. Walaikumsallam."

Bismillaah Terimakasih Ar Rayyan @aliagotravel

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Sayangnya, Rossa mematikan kolom komentarnya. Melalui akun Instagram miliknya, Aming juga berpamitan berangkat umrah. Ia mengunggah fotonya bersama Rossa dan jemaah lainnya.


"Bismillah Semoga berkah dan dilancarkan y Rabb. ." tulis Aming di keterangan fotonya pada Senin (19/6). "Mohon doa restunya dan mohon dimaafkan segala kesalahan.

Unggahan Aming ini mendapat reaksi positif dari netter. Tidak sedikit netter yang turut mendoakan kalancaran ibadah umrah Aming.

"Minkyy hati hati disana.bismillah diberi kelancaran dan smua doa di Ijabah Amin," tulis akun @miss***. "Lancar ibadahnya kk..dan pergi dan pulangnya ke jkt dalam keadaan Sehat...doa tulus selalu dr kami...." sambung akun @esther***.

"Inshaallah lancar n Mabrur ya @amingisback.. barokallah.." komentar akun @amalia***. "Aa amiiing semoga dilancarkan ibadahnya, Amiin. Hati hati disana yaaa a @amingisback," tambah akun @nadya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru