Unggah Foto Lawas 20 Tahun Lalu, Wajah Sophia Latjuba Muda Bikin Pangling
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Banyak netter menyebut kecantikan Sophia Latjuba kini tak jauh beda dengan saat dirinya masih muda.

WowKeren - Berusia 47 tahun, aktris cantik Sophia Latjuiba masih mempunyai tubuh langsing dan paras ayu yang membuat banyak kaum hawa iri. Ia pun kerap memamerkan body goals maupun foto mengenakan bikini yang tak jarang membuat netter salah fokus.

Kali ini, Sophia memamerkan sebuah foto lawas di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/6). Mengenakan pakaian ketat seksi berwarna oranye, ibunda Eva Celia ini tengah berjongkok dengan kedua tangan yang disilangkan di depan. Dengan rambut sebahu yang dibiarkan terurai, tatapan mantan kekasih Ariel NOAH ini begitu tajam ke arah kamera. Menurut keterangan yang ditulis di bagian caption, foto tersebut diambil 20 tahun yang lalu.

"Saat tidak ada iPhone, ensiklopedia dan alis yang tebal," tulis Sophia dalam bahasa Inggris. "#20tahunlalu #1998 #ketikakamumasihremaja."

Unggahan Sophia ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Sophia yang awet hingga sekarang. Bahkan, Tara Basro pun menyebut Sophia sebagai "Greatest Of All Time" (terhebat sepanjang masa).

"@sophia_latjuba88 huahahhahaha Greatest Of All Time Ma!" tulis @tarabasro. "Tak ada yg berubah...body msh sama..wajah malah tambah keren...haahh...gimana caranya bisa jd begini mba @sophia_latjuba88," sambung akun @ina***.

"20 taun yg lalu msih always sama cantiksnya..ga brubah sama sekalii," komentar akun @yulia***. "Faktanya,sekarang dan th 90 an, sophia Latjuba nggak jauh beda...GOOD," tambah akun @githa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait