Nikmati Suasana Musim Panas, Suzy Pukau Netter Lewat Foto-Foto Baru Ini
Twitter
Selebriti

Suzy makin eksis menjadi model iklan salah satu brand kacamata ternama dunia.

WowKeren - Kepopuleran Suzy di dunia hiburan Korea Selatan memang tak bisa diragukan lagi. Selain bernyanyi dan berakting, Suzy sukses menjadi model iklan untuk sejumlah brand-brand ternama Korea Selatan hingga dunia.

Bahkan beberapa waktu lalu, Suzy sukses mendapatkan julukan "CF Queen" dan disejajarkan dengan Jun Ji Hyun cs. Bagaimana tidak, menjadi model majalah saja Suzy menerima honor yang cukup besar dibanding selebriti lainnya.

Brand fashion hingga kosmetik sudah menjadi Suzy sebagai modelnya. Ada pula brand yang sudah cukup lama menjadikan Suzy sebagai brand ambassador yakni Carin.

Memasuki musim panas di Korea Selatan, Suzy kembali muncul di katalog terbaru brand kacamata ternama tersebut. Pemotretan kali ini berkonsep mengenai musim panas. Bisa dilihat dari pemotretan yang dilakukan Suzy kebanyakan berada di Pantai.

Di foto pertama terlihat Suzy mengenakan busana model sabrina yang sukses memperlihatkan pundak mulusnya. Suzy tampil ceria berpose di pinggir pantai mengenakan kacamata dengan warna senada dengan busana yang ia pakai.


Photo-Suzy

Onehallyu

Di foto lainnya tampak Suzy terlihat santai mengenakan kemeja dan tas. Kali ini Suzy terlihat senyum manis memakai kacamata berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Bukan Suzy namanya jika tidak memukau netter. Banyak netter yang memuji penampilan Suzy di foto-foto terbaru tersebut. "Senyum yang sangat cerah. Cantik banget," kata netter.

"Kapan dia akan berhenti menyerangku dengan visualnya?" seru netter. "Dia benar-benar cantik memang," tambah netter. "Suzy memang selalu mempesona, seperti biasanya," ujar yang lain.

Sementara itu Suzy sekarang ini jarang terlihat berada di publik dan tidak aktif di media sosial Instagram miliknya. Ia diketahui sempat mengalami konflik dengan sebuah studio foto di Korea Selatan.

Studio foto tersebut ngotot untuk menggugat Suzy karena pencemaran nama baik. Mereka menyebutkan pendapatan dan imej studio foto menjadi buruk setelah Suzy mengikuti petisi untuk mendukung korban pelecehan seksual.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru