Andrew White Pamer Tubuh Six Pack, Nana Mirdad Kaget Banyak Laki-Laki Ikut Gemas
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Andrew White terlihat berfoto bersama anjing kesayangan yang rupanya membuat mayoritas kaum adam menjadi salah fokus.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Andrew White sempat mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada melalui akun Instagram. Kala itu, ia ditemani anjingnya karena sang istri, Nana Mirdad dan kedua anaknya berlibur ke Disneyland. Melihat unggahan foto tersebut, sontak saja netter menjadi salah fokus pada abs Andrew.

Kali ini, Adrew kembali mengunggah foto serupa di akun Instagram miliknya pada Senin (19/6). Lag-lagi ia bertelanjang dada memamerkan abs ditemani anjing kesayangannya. Memakai topi terbalik dan menggenggam kaus merah, Andrew pun terlihat kekar. Rupanya ia bercerita bahwa si anjing tersebut adalah teman gym setianya.

"'Kodi' - teman setia gymku," tulis Andrew di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Ia tidak menolong banyak tetapi selalu memotivasiku. Jangan menyerah terlalu mudah, hasil yang baik memang perlu proses!!"

Unggahan Andrew ini sontak saja dipenuhi komentar netter yang ramai membahas abs miliknya. Menariknya, tidak hanya perempuan, namun banyak kaum adam yang turut mengagumi abs milik Andrew ini.


"Gw rela bgt jadi baju yg di genggem," tulis akun @mardi***. "Aku lurus kenapa liat foto ini kok pengen belok yah," sambung akun @ritz***.

"Dem hot daddy," komentar akun @kecha***. "Ayo itu siapa yang mau jadi piaranya bang @andrew.white._ pis," tambah akun @thehi***.

Mengetahui kehebohan para lelaki tersebut, Nana pun tak kalah mengomentari unggahan sang suami. Ia juga mengaku terkejut banyak laki-laki di luar sana yang mengagumi tubuh Andrew.

"HAHAHA yang komen banyakan laki ndrew ?????????? *ngakak," tulis @naymirdad.

Komentar Nana Mirdad

Instagram

Komentar Nana tersebut juga memancing netter lain turut memberikan pendapat. Tidak sedikit netter yang sama terkejutnya seperti Nana.

"Ini yg komen laki kbanyakan ..sadar woy bang andrew normal nggak belok kaya kalian....." tulis akun @newe***. "Kok yg suka andrew juga kebanyakan cowok," sambung akun @mrs***. "Ini yang komen pada lakik semua yak.. terbuktilah saingan perempuan itu bukan cuma perempuan doang," tambah akun @lapak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru