Black Pink Tetap Pilih YG Jika Ditawari Masuk SM, Begini Kata Netter
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Netter membandingkan imej Black Pink dengan girl group YG terdahulu, 2NE1.

WowKeren - Black Pink merupakan girl grup yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment. Setelah Black Pink debut tahun 2016 lalu, sayangnya ada kabar kurang menyenangkan mengenai grup seniornya yaitu 2NE1 yang dikonfirmasi bubar.

Meskipun begitu Black Pink sering menuai komentar dibanding-bandingkan dengan grup terdahulunya tersebut. Seperti komentar setelah mendengar ucapan Black Pink belum lama ini di program radio.

Di program radio tersebut, Black Pink sempat menyebutkan mereka kekeuh memilih YG daripada SM. "Kami akan berkata tidak meski ditawari masuk SM sebelum YG," ujar mereka.


Ucapan tersebut justru menuai komentar miring. Banyak yang beranggapan meski berada di YG, kemampuan mereka dibilang masih jauh dengan 2NE1 yang sudah populer dan menjadi salah satu ikon Hallyu Wave.

"Aku setuju kalau Black Pink itu grup unik dengan kemampuan tarian dan nyanyian yang hebat tapi jika dibandingkan dengan 2NE1, kau bisa melihat perbedaan besarnya. 2NE1 terlihat menikmati panggung sementara Black Pinki seperti robot," kata netter. "Aku mengerti mereka berada di bawah YG tapi mereka membuat Black Pink terlalu mirip dengan 2NE1," seru netter.

"2NE1 pernah yang terbaik. Black Pink harus belajar lebih santai. Apa yang hebat dari 2NE1 adalah mereka memecah konsep dingin YG, konsep tajan dan santai di atas panggung," tambah netter. Ada pula yang berkomentar mengenai visual Jisoo yang dianggap lebih cocok jika masuk SM. Apalagi Jisoo dahulu sempat mengaku dirinya pernah ditawari masuk ke agensi EXO cs tersebut.

"Jisoo memiliki visual wajah yang disukai SM," ujar netter. "Aku berpikir Jisoo bisa melakukan lebih baik daripada YG. Dia seperti Sandara, kecantikannya lebih menonjol daripada bakat jadi kau tak terlalu bisa melihatnya di dalam grup. Kalau dia berada di SM atau JYP, dia sudah jadi visual center dan punya banyak proyek iklan dan akting," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian kalau Black Pink debut di bawah SM Entertainment?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru