Gal Gadot Pamerkan Kostum Diana Prince di 'Wonder Woman 1984', Seperti Apa?
DC
Film

Sekilas terlihat sama, sejumlah penggemar menyebut bahwa perbedaan paling mencolok dari kostum tersebut adalah warnanya yang lebih terang.

WowKeren - Sekuel "Wonder Woman" telah mendapatkan judul resmi. Film yang akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins tersebut menetapkan "Wonder Woman 1984" sebagai judul resminya. Bukan tanpa alasan, judul ini tentunya menilik dari setting waktu yang juga diambil pada tahun 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung.

Bersamaan dengan diumumkannya judul resmi tersebut, Patty Jenkins juga merilis foto perdana Gal Gadot sebagai Diana Prince dan Chris Pine sebagai Steve Trevor. Dua foto yang dirilis pastinya disambut dengan antusias oleh penggemar.

Tak hanya dua foto tersebut, baru-baru ini Gal Gadot juga mengunggah tampilan terbaru dari karakter yang ia perankan. "Dia kembali," tulis aktris asal Israel tersebut pada keterangan foto.

Foto tersebut diambil dari proses syuting "Wonder Woman 1984". Tentu saja ini menjadi pertama kalinya para penggemar dapat melihat sang Wonder Woman memakai kostum anyar tersebut.

Dari foto yang diunggah, sekilas terlihat jika kostum Wonder Woman yang dikenakan oleh Gal Gadot tampak sama dengan film sebelumnya. Namun sejumlah penggemar menyebut bahwa perbedaan paling mencolok dari kostum tersebut adalah warnanya yang lebih terang.

Taka hanya itu, ada juga penggemar yang melihat beberapa detail dari kostum tersebut. Penggemar itu melihat adanya goresan berupa cakaran di kostum Wonder Woman, yang dipercaya berasal dari sang villain utama, Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. "Kostum Wonder Woman memiliki bekas cakaran. Cheetah akan datang!" tulis penggemar tersebut.

Sebenarnya, beberapa waktu yang lalu Gal Gadot memang dikabarkan akan menggunakan kostum baru dalam sekuel ini. Hal ini dikarenakan film tersebut akan mengambil setting waktu pada tahun 1984. Berselang puluhan tahun dari film pertamanya.

Namun sayangnya, hingga kini Gal Gadot masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kostum dan jalan cerita dari sekuel ini. Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" sendiri diketahui telah memulai masa produksi di Virginia, Amerika. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru