Arsy Main iPhone X dan Dikritik Mata Terlalu Dekat ke Layar, Ashanty Bantah Beri Handphone Mahal
Selebriti

Ashanty menegaskan kalau handphone yang dibawa oleh Arsy sekedar ponsel mainan.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang kaya raya. Selain sukses bermusik, Anang dan Ashanty juga punya sejumlah bisnis.

Dengan kekayaan mereka, tak heran bila banyak yang mengira Anang maupun Ashanty memberikan barang mewah untuk anak-anak mereka. Dugaan tersebut makin kuat setelah Arsy sempat terlihat memegang sebuah handphone yang mirip iPhone X.

Ini tak urung jadi sorotan netizen. Menurut netter, anak sekecil Arsy belum pantas punya ponsel mahal. Selain itu, Arsy terlalu dekat memegang handphone dan bisa membuat matanya rusak.

"Masih kecil udah megang iphone X ... dan deket bgt lg layarnya. Kasian matanya," kata netter. "Wuih kecil-kecil udah pakai iPhone X," seru netter.

Sementara itu, Arsy sempat ditanya soal handphone mahal yang ia bawa kemana-mana itu. Namun Arsy menolak memperlihatkannya pada wartawan.

"Jangan, kalau aku keluarin nanti mama marah," seru Arsy. "Nanti juga dibilang sombong."

Ashanty lantas menjelaskan kalau handphone yang dibawa Arsy itu replika alias mainan. Ia selama ini cukup tegas tak memberikan ponsel asli pada putrinya itu. "Jadi dia itu kan masih anak-anak banget. Itu cuma remote, aku nggak pernah kasih dia handphone kok," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru