Jika 'Dimsum Martabak' Tembus 2 Juta Penonton, Boy William Janji Gendong Ayu Ting Ting
Instagram
Film

Boy William mengutarakan janjinya untuk menggendong Ayu Ting Ting di Depok.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" telah mendapat lebih dari 148 ribu penonton sejak dirilis pada 15 Juni lalu. Boy William selaku pemeran utama dalam film ini optimis jika film yang dibintanginya akan mendapat penonton lebih banyak lagi.

Untuk menarik minat, pemeran Soga itu bahkan sampai membuat janji jika "Dimsum Martabak" menembus angka dua juta penonton. Boy mengaku siap untuk menggendong lawan mainnya, Ayu Ting Ting.

"Guys, ingat guys, sesuai janji gue nih. Kalau sampai nanti 2 juta penonton, pas gue balik, gue gondang tuh Mona dari Depok sampai ke XXI Margonda," ucap Boy dalam sebuah video yang diunggah dimsumartabakthemovie, Selasa (19/6). "Gue jalan kaki di jalanan, gue gendong dia di belakang sampai ke bioskop, deal?," tutupnya.

"Yukk wujudkan Janji Soga ( @boywilliam17 ) untuk Gendong Mona ( @ayutingting92 ) menuju 2 jt Penonton," seru akun resmi "Dimsum Martabak". "Ajak teman, keluarga dan pacar untuk nobar DIMSUMARTABAK di seluruh bioskop kesayangan kalian #santapDIMSUMARTABAKdibioskop."

Sayangnya, janji Boy ditanggapi dingin oleh sebagian fans Ayu. Hal itu disebabkan karena Boy kedapatan tidak ikut promo ketika "Dimsum Martabak" tayang perdana. Boy diketahui lebih memilih bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghadiri wisuda kekasihnya, Karen Vendela.

"Bossenn @boywilliam17 ...bantu kek mona...temenin mona visit ke bioskop2.jangan bisa ny cuma janji.janji ma enak cuma ngomong usaha nya dooonggg.insha allah kamu g usah janji segala..kita rans @ayutingting92 ber usaha..demi ayu..payah nich soga," komentar dess***dec14. "Nazar lu susah ke capai kalau gak bantuin mona visit bioskop. orang2 pada semangat nonton kalau para pemain hadir nobar penonton, apalagi lu sebagai pemeran utama," seru v_***ii.

"Kurang stuju dgn idenya boy alias soga... bknya ikut visit, ini mah malah pke tantangan janji2 kek gtu..hadeh..bantuin ay napa yak," sahut iis***sia. "Baliklah. kasian tuh Mona tiap hari promo . gak adil kl hanya nunggu hasilnya doang!," tambah siti***ni9.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru