Tepis Rumor Cerai, Victoria Sebut David Beckham sebagai Ayah Terbaik di Dunia
Getty Images
Selebriti

Rayakan Hari Ayah, Victoria mengunggah berbagai foto yang menunjukkan betapa David dimanja oleh istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Belum lama ini, rumah tangga pasangan David Beckham dan Victoria Adams memang kembali diterpa isu perceraian. Namun, tampaknya pasangan selebriti ini tak ambil pusing dan memilih untuk membantah isu tersebut dengan memamerkan kemesraan, baik di depan publik maupun melalui media sosial.

Baru-baru ini, Victoria merayakan Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 17 Juni lalu dengan memberikan tribut manis untuk sang suami. Melalui sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, mantan personel Spice Girls itu menyebut bahwa sang suami adalah sosok ayah terbaik di dunia.

Dalam salah satu unggahan, musisi yang kini menjadi seorang desainer ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan David tengah memegang sebuah cangkir bertuliskan "Daddy". Tak hanya itu, di sekeliling mantan pesepak bola tersebut juga bertebaran kartu ucapan "Selamat Hari Ayah" serta kado yang ia terima dari keluarganya.

"Selamat Hari Ayah @davidbeckham untuk ayah terbaik di dunia! Kami semua sangat mencintaimu!" tulis Victoria pada keterangan foto.

Sementara pada unggahan lainnya, Victoria membagikan foto sang suami yang berpose dengan tiga anaknya, yakni Cruz, Romeo dan Harper. "Kupikir mereka mencintainya. Benar-benar ayah terbaik @davidbeckham. Merindukanmu @brooklynbeckham," tulis Victoria, sembari mengungkapkan kerinduannya pada sang anak sulung, Brooklyn Beckham yang tengah menimba ilmu di New York.

Tak hanya itu, wanita berusia 44 tahun ini juga mengunggah berbagai foto yang menunjukkan betapa David dimanja istri dan anak-anaknya melalui fitur Insta Story miliknya. Di antara foto-foto tersebut, terdapat surat yang ditulis langsung oleh si bungsu Harper. Surat berjudul "Thank You Daddy, I Love You Daddy" tersebut dihias dengan sangat cantik.

"Terima kasih atas seluruh hal menyenangkan yang kita lewati bersama, karena telah memelukku hingga aku hampir meledak, karena telah bermain sepak bola bersamaku," tulis Harper pada surat tersebut. "Terima kasih Ayah karena telah mencintaiku dengan segenap hatimu, karena telah menggelitikiku di tempat tidur. Dan karena telah menjagaku. Terima kasih Ayah karena telah menjadi yang terbaik selamanya."

Sebelumnya, David dan Victoria sendiri memang sempat membantah rumor perceraian mereka melalui pihak perwakilan manajemen. Mereka menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait isu tersebut.

"Tidak ada pernyataan terkait perceraian," tutur pihak manajemen. "Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru