Umbar Punggung Mulus di Foto Prewedding, Kakak Citra Kirana Dicibir Netter
Instagram/ericaputrii
Selebriti

Punggung mulus Erica Putri dibiarkan terbuka di foto ini hingga menuai komentar cukup pedas dari netter.

WowKeren - Kakak Citra Kirana, Erica Putri, siap membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. Setelah menggelar lamaran pada Februari lalu, kini Erica dan Deryl tinggal menghitung hari menuju pernikahan mereka. Pasangan ini pun diketahui sudah menjalani sederetan "prosesi" sebelum menikah, termasuk foto prewedding.

Erica cukup sering membagikan foto preweddingnya dengan Deryl di akun Instagram. Salah satu yang terbaru adalah foto seksi Erica dan Deryl memakai kostum hitam. Erica tampil cantik nan seksi dalam balutan gaun dengan bagian punggung terbuka. "The one who always got my back when my world is crumbling to pieces. Soon enough, we’ll got each other’s back; forever," tulis Erica.

Siapa sangka, foto prewedding seksi ini justru menuai komentar pedas dari netter. Banyak netter yang menceramahi Erica dan calon suaminya lantaran baju yang dianggap terlalu terbuka. Mereka juga memberikan nasihat soal akhirat dan aurat.


Kakak Citra Kirana Dicibir Pamer Punggung di Foto Prewedding

Source: Instagram

"Terus berasa sexy kalo pk bju begitu," celetuk salah satu netter. "Tadinya si gue kagum. Ternyata beda dengan adiknya ciki," seru yang lain. "Tes ericaaa syg bngetttt pakaiannya gituuuu. Bkn jdi bagus malah ahhh sudahlahh," ujar lainnya. "Parah bajunya kasian suaminya aurat istrinya udah diliat org banyak," tutur netter lain.

Setelah banyaknya komentar pedas dari netter, Erica pun memutuskan untuk menutup kolom komentar untuk postingan tersebut. Sebelumnya Erica juga sempat mendapat komentar pedas untuk foto prewedding yang diunggah sekitar bulan Mei lalu. Geram, saat itu Erica pun membalas kritikan pedas netter soal foto preweddingnya.

"Ijin block yaa. Saya tidak menerima orang2 seperti anda comment di ig saya. So sorry," tulis Erica membalas salah satu netter. "MasyaAllah. Nih mba saya kasih lapak biar akun mba di kepoin sama followers2 saya. Btw... betis saya memang gede, ada masalah? Gak suka? Gak usah di liat. Sesimpel itu loh mbaaa hidup tuh," tulis Erica membalas yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru