Cantik Mempesona, Min Hyo Rin Pamer Punggung Mulus di Pemotretan Baru
Selebriti

Lewat Instagramnya, majalah Elle Korea mengunggah video yang menampilkan Min Hyo Rin saat menjalani pemotretan terbaru.

WowKeren - Min Hyo Rin masih terus disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan. Salah satunya adalah pemotretan majalah. Seperti belum lama ini, Min Hyo Rin menyapa penggemar dengan potret cantiknya di majalah Elle Korea.

Lewat Instagramnya, majalah Elle pun mengunggah video yang menampilkan Min Hyo Rin sebagai modelnya. Dalam video tersebut, Min Hyo Rin tampil manis memakai dress bernuansa bunga.

Mengurai rambut panjangnya, Min Hyo Rin terlihat cantik saat pose sambil memegang buah anggur. Ada juga yang menampilkan istri Taeyang itu saat duduk cantik di atas kursi.


Min Hyo Rin pun berani mengumbar punggung mulusnya dalam balutan gaun warna pastel. Makin seksi, di video tersebut juga ditampilkan Min Hyo Rin yang memakai dress hijau yang memamerkan punggung serta pundaknya. Video ini kemudian ditutup dengan Min Hyo Rin yang tampak pose tiduran.

Sementara itu, di sela-sela aktivitasnya yang padat, Min Hyo Rin selalu berusaha menyempatkan diri menyapa penggemar lewat SNS. Seperti baru-baru ini, Min Hyo Rin mengunggah foto boneka Doraemon edisi spesial yang diduga merupakan hadiah dari sang suami.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait