Anti Mainstream, Cita-Cita Putri Bungsu Baim Sukses Bikin Netter Ngakak
Instagram/baimguitar
Selebriti

Banyak netter yang tak menyangka Dayana Zoelie Ibrahim akan memberikan jawaban super ngakak.

WowKeren - Grup band The Dance Company belum lama ini menjadi bintang tamu acara "Hitam Putih" milik Deddy Corbuzier. Dalam salah satu segmen, Ariyo Wahab cs diminta untuk menyebutkan cita-cita dari anak mereka masing-masing untuk kemudian dicocokkan dengan klip wawancara yang sudah disiapkan.

Pongki Barata menyebutkan bahwa anak sulungnya, Rangga Naora Putra Barata bercita-cita sebagai penulis. Kemudian di bungsu, Radya Tuaro Putra Barata bermimpi untuk menjadi pemain sepakbola. Sedangkan anak Aryo Wahab bercita-cita menjadi pengusaha, chef dan ilmuwan.

Namun cita-cita yang cukup kocak diungkapkan putri sulung Baim, Dayana Zoelie Ibrahim. Baim menyebutkan bahwa Zoe bercita-cita menjadi alien. "Iya yang kecil lagi pengen jadi alien. Gue juga bingung," jelas Baim. Tapi tidak sampai di situ saja, saat dicocokan dengan klip wawancara Zoe menyebutkan jawaban yang tak kalah kocak.


Zoe menyebutkan bahwa cita-citanya adalah ingin menjadi zombie. Sontak video wawancara ini pun mengundang gelak tawa penonton "Hitam Putih" di studio. Tak hanya penonton, netter di media sosial juga ngakak saat mendengar jawaban anti mainstream dari putri bungsu Baim dan Artika Sari Devi tersebut.

"Hahahahaaa Zoe cita2mu sungguh futuristik nak," kata netter. "Absurd yaa cita citanya (emoji tertawa)," celetuk yang lain. "Ini papanya pasti udah pede dg jawaban ajaib jd Alien, eh dia ganti pengen jadi zombie (emoji tertawa)," seru lainnya. "Wkwkwkwkwk jowih kamu luar biasa nak sampe papamu melongo tau cita2mu, sabar ka baim," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru