Pemotretan di Barcelona, Cantiknya Yuri Tebar Senyum Ceria di Foto ini
Selebriti

Lama ditunggu, majalah Grazia Korea akhirnya mengunggah banyak foto yang menampilkan Yuri sebagai modelnya. Penasaran?

WowKeren - Jadi salah satu artis populer, tak heran kalau Kwon Yuri disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Seperti belum lama ini, Yuri diketahui terbang ke Spanyol untuk menjalani pemotretan majalah di sana.

Lama ditunggu, Yuri pun akhirnya menyapa penggemar dengan banyak foto cantiknya saat menjalani pemotretan bersama majalah Grazia Korea edisi terbaru. Lewat Instagram resminya, majalah ini mengunggah foto Yuri yang tampil manis dalam balutan dress bernuansa bunga.

Mengurai rambut panjang warna coklat, member Girls' Generation itu terlihat tersenyum manis. Mengambil lokasi pemotretan di Barcelona, dalam foto lainnya Yuri yang tampil cantik memakai dress pendek terlihat tertawa ceria di salah satu tempat indah di sana.


Ada juga foto Yuri yang memakai atasan lengan panjang dan rok pendek yang mengumbar paha mulusnya. Sama sekali tak tersenyum, Yuri terlihat makin keren sata pose di balkon.

Sementara itu, lewat Instagramnya, Yuri juga membagian foto-foto cantik lainnya saat pemotretan bersama majalah Grazia Korea. Dari banyak foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru