Vanessa Angel Umbar Foto Mesra Dipangku Kekasih, Tulis Rayuan Maut
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Menuliskan kalimat gombalan, Vanessa Angel malah membantah jika dirinya memberikan rayuan kepada sang kekasih.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dan pria bernama Lingga Ersan yang berstatus sebagai polisi sempat menuai kontroversi publik. Pasalnya, Vanessa sudah menerima transferan sejumlah uang dari Lingga meski belum berstatus sebagai istri.

Kegagalan rencana menikah Vanessa dengan cucu Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika seolah juga menjadi catatan hitam netter kepada Vanessa. Kendati mendapat banyak cibiran pedas, Vanessa dan Lingga tetap menjalani hubungan mereka dengan baik.

Potret kemesraan Vanessa dan Lingga bahkan seringkali diumbar lewat akun media sosial masing-masing. Seperti yang dilakukan Vanessa pada Rabu, 20 Juni 2018. Ia tanpa segan memberikan rayuan maut untuk sang kekasih.

"Kemarin aku ke dokter mata, kamu tau apa kata dokter?" tulis Vanessa. "Kata dokter ada kamu di mataku."


Mendapat gombalan dari sang kekasih, Lingga ikut memberikan komentar. Selain emoji hati, ia mengaku tersipu dengan gombalan Vanessa.

Namun Vanessa malah membantah jika dirinya tengah merayu. "Digombalin saya," komentar Lingga. "@linggaersan itu kenyataan bukan gombal ," jawab Vanessa.

Aksi mesra Lingga dan Vanessa langsung membuat warganet mendadak baper. Banyak yang mendoakan agar Vanessa bisa melanjutkan hubungan dengan Lingga ke arah yang lebih serius.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait