Wanna One Berangkat ke Amerika, Lai Guanlin Bikin Geger Pamer Rambut Blonde
Selebriti

WowKeren - 2018 menjadi tahun yang sibuk bagi Wanna One. Tak hanya promosi album anyar, Wanna One juga disibukkan dengan berbagai aktivitas seperti tampil di acara musik hingga tur dunia.

Seperti hari ini, Rabu (20/6), para member Wanna One terlihat di Bandara Incheon Korea untuk terbang ke Amerika. Pastinya, kehadiran Wanna One langsung mencuri perhatian media dan penggemar.

Para member Wanna One tampil keren dalam balutan busana andalan mereka seperti kaos, jaket dan celana panjang. Ramah menyapa fans dan media yang hadir, Wanna One juga membuat publik heboh karena yang satu ini.


guanlin

Twitter


Publik rupanya menyadari jika salah satu membernya yaitu Lai Guan Lin, mengubah warna rambutnya. Bukan lagi berwarna gelap, magnae Wanna One ini kini mengusung gaya rambut blonde. Dalam foto yang diambil oleh media, Lai Guan Lin tampak mempesona dengan rambut blonde yang dibelah pinggir.

Pastinya, para penggemar yang melihat ini langsung dibuat heboh. Apalagi, sebelumnya fans sempat dibuat geger dengan Lai Guan Lin yang berusaha menyembunyikan warna rambut barunya itu.

"Akhirnya dia pamer rambut blonde juga! Tambah ganteng," kata fans. "Ini gaya rambut paling favorit deh. Dia jadi tambah ganteng kalau blonde," puji lainnya. "Parah sih emang guanlin ganteng banget kalau blonde," sambung yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel