Ada SNSD-NCT Cs, Begini Suasana Workshop Agensi SM di Pyeongchang
Twitter
Selebriti

Sejumlah artis SM kembali menghadiri workshop yang kali ini digelar di kota Pyeongchang.

WowKeren - Agensi SM Entertainment diketahui tiap tahun menggelar workshop yang mengumpulkan para staf dan selebriti yang berada di bawah naungannya. Tahun lalu sendiri SM dengan heboh membuat workshop besar-besaran di pulau Jeju.

Tahun ini SM Entertainment kembali menggelar acara workshop. Tak lagi di pulau Jeju, SM memilih untuk menggelarnya di kota yang belum lama ini ramai karena acara olimpiade musim dingin, Pyeongchang.

Tak hanya games, para staf dan selebriti dikumpulkan untuk mengikuti seminar dan mendengarkan sambutan dari sejumlah petinggi SM. Lewat akun resmi Twitter, @SMTOWNGLOBAL merilis foto-foto dari acara tersebut.


Salah satu fotonya terlihat ada sejumlah aktor hingga idol dari SM yang dengan serius berada di workshop tersebut. Tampak ada aktor Kim Min Jong, penyanyi sekaligus CEO Yoon Jong Shin, serta BoA yang terlihat duduk sejajar di acara tersebut.

Di foto lainnya terlihat sejumlah idol juga menghadiri acara tersebut. Tampak ada Hyoyeon, Yoona, serta Choi Siwon yang duduk sejajar yang fokus melihat hal didepan mereka.

Ada pula sejumlah idol junior yang turut hadir. Jaemin, Jeno, Jaehyun, dan Kun terlihat akrab dan saling rangkul di salah satu foto unggahan SM tersebut. Melihat foto terseubt, tentu saja banyak fans yang girang melihat interaksi para idolanya.

"Siwon terlihat seperti berencana membeli SM," kata netter. "BoA berdiri di baris terdepan dengan petinggi SM. Legenda!" seru netter. "Ratu BoA duduk bak CEO sungguhan," tambah netter. Seru banget ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru