Park Seo Joon Ogah Diurus Pegawai Lain Selain Park Min Young di 'Why Secretary Kim?'
TV

Park Seo Joon menolak dipasangkan dasi oleh pegawai cowok ini.

WowKeren - "Why Secretary Kim?" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menampilkan foto adegan demi menggoda antusiasme penonton.

Namun, foto adegan kali ini tak menampilkan momen mesra antara Kim Mi So (Park Min Young) dan Lee Young Joon (Park Seo Joon). Foto adegan yang baru dirilis justru menunjukkan Lee Young Joon yang ogah diurus pegawai lain.

Dalam foto adegan tersebut, tampak seorang pegawai pria yang hendak memasangkan dasi Lee Young Joon. Namun wakil direktur ganteng itu justru terlihat waspada dan tampak sangat tak mau.


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

Seperti diketahui bersama, Lee Young Joon memang sebentar lagi akan ditinggal oleh Kim Mi So yang memutuskan keluar perusahaan demi mencari jodoh. Lee Young Joon sendiri saat ini tengah berusaha agar Kim Mi So tak meninggalkannya. Cowok narsis itu bahkan sempat melamar Kim Mi So yang langsung ditolak mentah-mentah.

"Di episode selanjutnya, Park Seo Joon dan Park Min Young akan mulai merasakan perasaan satu sama lain tapi perpisahaan tak terduga juga akan terjadi di antara mereka," tutur produksi bersama foto adegan tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel