Pamer Foto Lawas, Posisi Tangan Andhika Pratama Curi Perhatian Yuanita Christiani
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Yuanita Christiani mempertanyakan posisi tangan Andhika Pratama di foto lawas kedua berikut ini.

WowKeren - Foto lawas para menjadi hal yang menarik untuk dibagikan oleh para selebriti di media sosial. Tak heran jika masih saja ada selebriti yang membagikan foto throwback mereka untuk sekedar mengenang masa lalu. Salah satu yang baru saja membagikan foto lawasnya adalah Andhika Pratama.

Andhika mengunggah dua foto jadulnya saat menjadi anak band. "Tebak saya yg mana?? wkwkwkwkw #lawassssssbossssssss," tulis Andhika mengiringi foto tersebut. Netter pun antusias menebak sosok suami Ussy Sulistiawaty itu dalam foto lawas yang dibagikan pada Selasa (19/6) tersebut.

"Yang paling ganteng pokkkkkkk nyaaa," kata netter menebak posisi Andhika. "Yang pake shirt blang-blang ka @andhiiikapratama," seru yang lain. "Yang paling putih, paling ganteng pokoknyaa," ujar netter lain. "Yg vocalis bju blereng' , trs fto kdua vocal bju hitam pke kupluk @andhiiikapratama," sambung lainnya.


Tebak saya yg mana?? wkwkwkwkw 😂 #lawassssssbossssssss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andhika Pratama (@andhiiikapratama) pada

Bukan hanya netter, foto lawas Andhika Pratama ini pun mencuri perhatian Yuanita Christiani. Presenter cantik itu ikut mengomentari foto-foto lawas Andhika, terutama foto kedua. Dimana Andhika terlihat sangat mengkhayati lagu yang dibawakannya dengan posisi tangan yang cukup mencuri perhatian.

Yuanita pun mempertanyakan posisi tersebut. "Tangan lo keseleo di slide ke 2 hhhaahahahahha? @andhiiikapratama," tanya Yuanita lewat akun @yuanitachrist. Komentar ini pun langsung dijawab oleh Andhika dengan santai. "@yuanitachrist ga sadar.. khilaf ," jawab Andhika.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru