Syuting 'Game of Thrones' Rampung, Emilia Clarke Tulis Pesan Penuh Haru
Getty Images
TV

Ungkapkan perpisahan, Emilia Clarke menyebut set lokasi syuting 'Game of Thrones' seperti rumah kedua bagi dirinya.

WowKeren - Serial fantasi favorit HBO, "Game of Thrones" dikabarkan baru saja menyelesaikan proses syuting untuk episode terakhir. Serial yang telah ditayangkan sejak tahun 2011 tersebut dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi.

"Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan rilis pada tahun 2019 dan berlangsung selama enam episode saja.

Tentunya perpisahan para pemain usai merampungkan proses syuting menjadi momen yang penuh haru. Apalagi mengingat bahwa mereka telah berperan dalam serial favorit tersebut selama hampir tujuh tahun.

Hal ini juga dirasakan oleh sang pemeran utama, Emilia Clarke. Pemeran Daenerys Targaryen alias Khaleesi ini menyatakan bahwa "Game of Thrones" sudah sangat melekat dalam kehidupannya. Bahkan aktris asal Inggris ini menganggap set lokasi syuting serial tersebut seperti rumah kedua bagi dirinya.

Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Solo: A Star Wars Story" ini pun menulis pesan perpisahan yang mengharukan. Ia juga menyebut bahwa "Game of Thrones" seperti sebuah keluarga baginya.

"Naik kapal dan mengucapkan selamat tinggal ke pulau (dimana proses syuting dilakukan) yang telah menjadi rumahku selama hampir satu dekade," tulis Emilia. "Ini merupakan sebuah perjalanan bagiku, dan terima kasih atas kehidupan yang tak pernah kuimpikan sebelumnya. Aku tidak akan pernah melupakan keluarga ini."


Melengkapi ucapan perpisahan tersebut, Emilia juga mengunggah sebuah foto di mana ia berbaring di tengah rerumputan dan bunga. Rupanya, foto itu diambil dari lokasi syuting episode terakhir "Game of Thrones".

Sebelumnya, aktris berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain dilarang menggunakan atau membawa telepon seluler selama menjalani proses syuting. Aturan itu diberlakukan sebagai antisipasi bocornya gambar atau cerita sebelum waktu tayang.

Oleh karena itu, Emilia menuliskan pengalaman selama syuting di buku hariannya demi mengenang penggarapan musim terakhir "Game of Thrones" tersebut. Bahkan sesekali ia pun meminta fotografer Helen Soan mengabadikan beberapa momen di balik layar.

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Rupanya, Emilia mengaku bahwa ia merasa khawatir orang-orang tidak bisa memisahkan dirinya dari karakter Daenerys yang ia perankan hampir selama tujuh tahun. "Menjadi lebih sulit untuk memisahkan kita dari sebuah peran ketika kita telah melakoninya begitu lama," ungkap Emilia.

Di sisi lain, hingga kini HBO belum juga mengumumkan kapan tanggal rilis seri kedelapan serial adaptasi buku karya George R.R. Martin ini. Namun tentunya sekuel kedelapan ini akan menjadi akhir dari cerita panjang mengenai siapa yang akan menduduki takhta tertinggi di Westeros.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait