Daniel Henney Nostalgia Foto Bareng Sooyoung, Netter Berkomentar Seperti Ini
Twitter
Selebriti

Netter menjodohkan kedua selebriti ini memiliki hubungan asmara, padahal Sooyoung sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Daniel Henney belakangan ini suka mengunggah foto nostalgia bersama dengan sejumlah rekan dekatnya. Salah satunya adalah foto ketika ia bersama dengan Sooyoung menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Terlihat dari unggahan tersebut sudah diambil cukup lama mengingat rambut Sooyoung masih panjang kala itu. Sooyoung sendiri sudah hampir 3 tahun belakangan ini tampil dengan ciri khas barunya yaitu rambut bob pendek.

Daniel yang kini rekan seagensi Sooyoung terlihat merangkul akrab member Girls' Generation tersebut. Hadir di acara bergengsi, keduanya kompak mengenakan busana dengan warna senada dan berpenampilan menarik.

Setelah mengunggah foto tersebut, banyak netter yang menjodohkan mereka berdua. Tak sedikit yang beranggapan bahwa Daniel memiliki perasaan 'naksir' kepada Sooyoung.

"Wah aku jadi ingin menjodohkan keduanya haha," kata netter. "Kenapa kalian belum berpacaran hingga saat ini," tambah netter. "Duh cewek yang beruntung ya. Keduanya sama-sama keren," seru yang lain.

Ada pula netter yang mengingatkan bahwa Sooyoung saat ini sudah memiliki kekasih yang 5 tahun ia pacari yaitu seorang aktor Jung Kyung Ho. "Sooyoung sudah punya pacar selama 5 tahun!" ujar netter.

"Kalian berpikir kalau cowok cewek foto pasti memiliki hubungan asmara. Mereka hanya teman dekat. Jangan ganggu keduanya," jelas netter. "Ciyee flashback tapi Sooyoung sudah ada yang punya. Kalau belum aku sudah jodohin kalian haha," goda lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru