Irfan Sbaztian Blokir Whatsapp Ely Sugigi, Netter: Gimmick Lagi
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Secara mengejutkan Ely Sugigi menuliskan sang kekasih, Irfan Sbaztian telah memblokir nomor whatsapp miliknya. Ada apa?

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian memang menuai pro dan kontra. Putri Ely, Ulfi Damayanti pun sempat menentang hubungan mamanya dengan Irfan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Bahkan Ulfi sempat mengancam bunuh diri jika Ely benar-benar menikahi Irfan.

Namun, belakangan hubungan Ely dan Irfan mendapat lampu hijau dari Ulfi. Hal ini terlihat saat ketiganya tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Tidak hanya itu, mereka bertiga pun pernah membuat video Tik Tok bersama. Kendati demikian, sebagian besar netter masih berharap Ulfi yang berjodoh dengan Irfan. Dalam suatu kesempatan, Ely pun pernah mengungkapkan dirinya akan berusaha ikhlas jika Irfan adalah jodoh Ulfi.

Pada Rabu (20/6), sebuah akun gosip mengunggah InstaStory milik Ely. Secara mengejutkan Ely menuliskan bahwa Irfan telah memblokir nomor WhatsApp miliknya.

"Thx u uda blok wa saya juga.." tulis Ely. "Makasi ya.. @irfansbaztian15 semoga qm bahagia dengan ini semua aminn.."


Ely Sugigi Diblokir Irfan Sbaztian

Instagram

Unggahan akun gosip ini mendapat beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit netter yang menduga curahan hati Ely ini hanya sekedar gimmick belaka.

"Ga capek apa ya gimmick mulu hidupnya si mpok.." tulis akun @alia***. "Mo saingan ama anisa bahar?? Panjang bgt episode gimmicknya ," komentar akun @sunny***.

"Ya ampun ini nenek2 gada habis ceritanya. Kalah deh lama2 cinta fitri," komentar akun @jimkha***. "Apa transferan gak lancar, kok si empok di block WAnya... malu sama abg n anak tiktok," tambah akun @martin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru