Ingatkan Tonton 'The Undateables', Choi Tae Joon Banjir Dukungan Netter
topstarnews
TV

Dibalik ratingnya yang rendah, pemain 'The Undateables' rajin mempromosikan drama mereka di akun media sosialnya.

WowKeren - Choi Tae Joon kini tengah sibuk dengan drama terbarunya "Hoon Nam Jung Eum" atau "The Undateables". Dalam drama tersebut, ia berperan bersama dua selebriti ternama yakni Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum.

Bersaing dengan "Suits" dan "Come and Hug Me", "The Undateables" rupanya berada pada posisi terandah rating publik. Menurut Nielsen Korea, rating drama yang ditayangkan SBS itu merupakan yang terendah sejak "Come Back Mister" yang tayang 2016 lalu.

Dibalik ratingnya yang rendah, pemain "The Undateables" rajin mempromosikan drama mereka di akun media sosialnya. Seperti yang dilakukan Choi Tae Joon pada Rabu (20/6) lalu. Kekasih Park Shin Hye ini mengunggah fotonya saat sedang membaca naskah di lokasi syuting.

Dalam foto unggahannya, Choi Tae Joon tampak mengenakan kaus merah dan celana kotak-kotak. Aktor satu ini tak lupa mengingatkan para penonton jadwal tayang "The Undateables".

"Malam ini jam 10," tulis Choi Tae Joon. "SBS Hoon Nam Jung Eum."


오늘 밤 10시 sbs 훈남정음 본방사수하는날~~~~~

Sebuah kiriman dibagikan oleh 최태준 (@actorctj) pada

Melihat unggahan tersebut, netter pun memberikan dukungan pada Choi Tae Joon. Mereka juga tak sabar menyaksikan episode terbaru "The Undateables".

"Sehat selalu boy @actorctj," komentar akun @chuzza*****. "Semangat reading nya!!!!!" tulis akun @haenak*****.

"Semangat sayangkuu," ujar akun @imeldapu*****. "Semanggat oppa @actorctj ...syuting dramanya," tambah akun @ryn*****.

"The Undateables" sendiri menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jatuh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran. Choi Tae Joon memerankan Choi Joon Soo yang merupakan sahabat dekat Jung Eum.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel