Waduh, Baim Wong Sebut Chico Jericho 'Brengsek' Gara-Gara Singgung Soal Paula?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengungkapkan 'kekesalannya' gara-gara komentar yang ditulis Chico Jericho.

WowKeren - Baru-baru ini kabar pertunangan Baim Wong dengan sang kekasih, Paula Verhoeven, bocor ke publik. Bocornya kabar acara lamaran Baim ini berawal dari komentar Chico Jericho dan Wulan Guritno.

Saat itu Chico dan Wulan mengaku tak bisa datang ke acara lamaran Baim. Keduanya sama-sama mengaku berhalangan hadir karena memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan saat acara lamaran Baim dan Paula digelar pada Juli mendatang.

"Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook... sorry @baimwong @paula_verhoeven," tulis Chico Jericho. "@chicco.jerikho hah jdnya juli kok di majuin ktnya agustus gmn sih @baimwong juli kan gw ke eropa," komentar Wulan.

Saat ditanya mengenai hal ini, Baim pun mengekspresikan sedikit kekesalannya karena komentar Chico tersebut. Menurut Baim, Chico ternyata sengaja menulis komentar itu agar kabar pertunangannya dengan Paula bisa tersebar ke publik. Meski begitu, Baim tetap memakluminya dan pasrah karena masyarakat kini sudah mengetahui tentang rencana pertunangannya.

"Itu Chicco itu brengsek hahaha," ujar Baim sembari tertawa di Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6). "Itu dia itu iseng sebenarnya tapi memang intinya jalannya harus ketauan gitu ya."


Gara-gara komentar Chico tersebut, Baim sempat dituduh gimmick oleh netizen. Namun mantan kekasih Vebby Palwinta ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Paula benar-benar serius. Selain itu Baim juga mengungkapkan rencananya untuk menikahi Paula bukanlah gimmick seperti yang dituduhkan netizen.

"Itu iseng banget dia (Chico) dan semua orang mikirnya, 'Ah ini mah iseng gimmick doang'," tambah Baim. "Bukan gimmick. Kita nggak pernah gimmick-gimmickan, jadi dia iseng banget."

Setelah komentar tersebut menjadi viral, Baim mengaku langsung menghubungi Chico. Baim kemudian mengungkapkan pada teman-temannya bahwa ia memang akan bertunangan dengan Paula di bulan Juli. Gara-gara kejadian ini, Baim juga didoakan oleh banyak orang agar rencana pertunangannya itu benar-benar terwujud.

"Dan jadinya malah saya WhatsApp dia di grup saya ngomong, 'Eh itu benar lho, di Juli benar. Apa yang lo omongin itu bener'," ungkap Baim. "'Hah? Yang bener lo Im?', amin kata mereka, jadi didoain banyak orang. Jadi memang semuanya nggak direncanain. Buktinya aja sekarang kalian wawancara saya baru ada tanggalnya sekarang."

Baim kemudian mengungkapkan fakta mengejutkan kalau sebenarnya ia tak pernah merencanakan tentang pertunangan itu. Namun kini hal itu benar-benar dipersiapkan oleh Baim. Aktor berusia 37 tahun ini berharap acara tersebut bisa terlaksana dengan lancar.

"Jadi nggak pernah kita ngerencanain sama sekali. Jadi memang sudah jalannya lah," tutur Baim. "Mudah-mudahan dimudahkan semuanya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru