Keluarga Mulai Banyak Tanya Soal Momongan, Ini Jawaban Syahnaz
Selebriti

Mendapat cukup banyak pertanyaan saat momen lebaran lalu, Syahnaz menjawabnya dengan cukup santai.

WowKeren - Di momen lebaran tahun ini, Syahnaz Sadiqah merayakannya cukup berbeda karena kini dia telah berstatus sebagai seorang istri dari Jeje Govinda. Dua bulan menikah, Syahnaz dan Jeje pun mulai banyak ditanya mengenai momongan saat bertemu dengan keluarga besar. Terlebih ketika menghadiri acara silaturahim keluarga beberapa waktu lalu saat lebaran. Syahnaz pun banyak mendapatkan pertanyaan soal anak.

"Iya sebelum nikah ditanya kapan nikah, sudah nikah ditanya kapan punya anak, terus ya banyak pertanyaan," kata Syahnaz di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu, 20 Juni. "Ya pastilah namanya keluarga kan, kalau pengantin baru kan pasti ditanyain kapan punya momongan," lanjut Syahnaz.

Meskipun dibombardir pertanyaan yang membuatnya kurang nyaman itu, tapi Syahnaz mengaku tetap santai ketika menjawabnya. "Belum ya jawabnya belum, malahan pas di Bandung kan lagi dapat kan, 'belum nih lagi dapat," kata Syahnaz.


Syahnaz sendiri mengaku tidak menunda untuk segera memiliki anak. Dia dan Jeje juga tidak menjalani program hamil karena mereka ingin menjalaninya secara alami. "Nggak sih, kita nggak nunda, apalagi kalau Jeje mungkin pengennya lebih cepat, karena dia sudah umur sekian. Jadi sudah pengen cepat punya anak," jelas Syahnaz. "Kalau rencana pastilah ya semua orang nikah kan pasti pengen punya momongan cuman aku program hamil juga nggak sih, nggak buru-buru, tapi menunda juga nggak juga, jadi benar-benar sedikasihnya saja."

Ditanya berapa jumlah anak yang nantinya diinginkan, Syahnaz pun menjawab, "Berdebat nggak sih, kita mah kalau ditanya sama orang mau cewek apa cowok, pengennya sih dapat dua-duanya. Tapi ya kalau yang pertama mau cewek atau cowok apa saja. Kalau ditanya pengen berapa sih, ya pengennya mah dua aja cukup," pungkas Syahnaz.

Sementara itu, Syahnaz mengaku bahagia karena bisa merayakan lebaran pertama sebagai seorang istri. Walau usia pernikahannya masih seumur jagung, tapi Syahnaz berusaha selalu belajar untuk menjadi istri yang lebih baik untuk Jeje.

"Besok pas banget dua bulan. Dua bulan berumah tangga sih, seru sih kalau aku sih dibawanya seru, terus juga apa ya banyak pengalaman baru lah yang aku rasain sekarang, sudah punya suami, lebaran kemarin kan juga pertama kali tuh punya suami, buka puasa juga, jadi banyak hal yang aku harus lebih banyak belajar lagi," harapnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru