Sering Bantu Urus Rumah Tangga, Syahnaz Puji Jeje Govinda Selangit
Selebriti

Adik Raffi Ahmad ini mengaku dirinya kerap berbagi urusan rumah tangga dengan sang suami.

WowKeren - Usia pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda baru seusia jagung. Di momen lebaran lalu, Syahnaz dan Jeje terpaksa ditinggal mudik oleh pembantunya. Alhasil, keduanya pun saling berbagi tugas untuk menjaga kebersihan rumah mereka. Syahnaz mengaku sangat bersyukur karena Jeje sama sekali tidak keberatan untuk berbagi tugas rumah tangga bersamanya.

"Aku tapi lumayan jadi belajar lah, kayak sekarang beresin tempat tidur, apalagi kan pembantu kan masih mudik jadi belajar beresin tempat tidur sendiri, nyuci piring segala macam, ngerjain pekerjaan rumah lah," ujar Syahnaz di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu, 20 Juni. "Tapi untungnya Jeje ini tuh kayak ngertiin aku banget, jadi misalnya kalau aku harus berangkat syuting pagi-pagi, kadang jadi dia yang beres-beres, dia yang nyuci piring itu nggak masalah, jadi dibagi dua lah pekerjaannya jadi nggak dibebanin semua ke aku," jelas Syahnaz.


Menjalin rumah tangga dengan Jeje selama 2 bulan, Syahnaz mengaku sangat bahagia meskipun dia memerlukan waktu lagi untuk belajar menjadi istri yang lebih baik. "Besok pas banget dua bulan. Dua bulan berumah tangga sih, seru sih kalau aku sih dibawanya seru, terus juga apa ya banyak pengalaman baru lah yang aku rasain sekarang, sudah punya suami, lebaran kemarin kan juga pertama kali tuh punya suami, buka puasa juga, jadi banyak hal yang aku harus lebih banyak belajar lagi," kata Syahnaz.

Artis cantik ini juga mengaku sangat bersyukur karena Jeje termasuk suami yang sangat pengertian kepadanya. Menurut Syahnaz, sosok Jeje ketika pacaran maupun setelah menikah tetap masih sama rajinnya.

"Seru lah rata-rata semuanya seru, cuman yang baru tahu sih itu dia sih. Jeje ternyata rajin banget orangnya dan nggak banyak berubah sih," puji Syahnaz. "Maksudnya kan banyak orang yang bilang kalau nikah nanti berubah loh, tapi Jeje nggak sih, sama saja sifatnya dari awal pacaran sampai sekarang," pungkas Syahnaz seraya tersenyum.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait