Bikin Ngakak, Park Seo Joon Cium Park Min Young di 'Why, Secretary Kim?' Cetak Rating Tinggi
Official
TV

Adegan Park Seo Joon mencium Park Min Young di episode terbaru sukses mengundang tawa penonton. Berikut ratingnya.

WowKeren - "Why, Secretary Kim" rupanya semakin membuat penonton ketagihan. Bisa dilihat dari episode terbaru drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut. Epiosode kelima pada Rabu (20/6) kembali meraup rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, "Why, Secretary Kim?" episode lima mencatat rating 6,9 persen. Ratingnya ini naik 0,6 persen dari episode pekan lalu. Sedangkan rating tertinggi diraup oleh adegan Park Seo Joon mencium Park Min Young yang mampu menyentuh angka 8,1 persen.

Dalam episode tersebut, Lee Young Joon (Park Seo Joon) hampir saja mencium Kim Mi So (Park Min Young). Sebenarnya ia sudah mencium bibir sekretarisnya itu. Namun ia langsung mendorong Kim Mi So seolah sadar telah melakukan kesalahan. Kim Mi So yang masih memonyongkan bibirnya sontak memasang ekspresi kesal.

Tak hanya mencetak rating tinggi, adegan Park Seo Joon hampir mencium Park Min Young juga sukses mengundang tawa penonton. Banyak yang mengaku semakin jatuh cinta dengan chemistry mereka di drama adaptasi webtoon ini.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan menayangkan episode terbarunya malam ini, Kamis (21/6). Bagi yang tak sabar, intip dulu cuplikan episodenya berikut:

"Why, Secretary Kim?" menceritakan Lee Young Joon, wakil pimpinan Yoo Myung Group yang kelewat narsis. Sekretarisnya, Kim Mi So yang sudah 9 tahun bekerja dengannya mendadak berniat mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah. Lee Young Joon pun berusaha mencegah keputusan Kim Mi So tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel