Gracia Indri Ogah Pisah dengan Gisela di Kanada, Anang Pamer Ashanty Pose Ala Hollywood - Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Masih semangat menjalani aktifitasmu kan setelah libur Lebaran. Biar tambah semangat, WowKeren sudah menyiapkan sederet kabar menarik nih dari para selebriti. Ada kabar apa saja ya?

Kabar pertama soal Gracia Indri yang tak mau berpisah dengan sang adik Gisela Cindy di Kanada. Kemudian juga ada kabar tentang liburan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang cukup mencuri perhatian netizen.

Dari dunia hiburan Korea Selatan ada kabar dari Lai Guan Lin Wanna One yang rambut barunya jadi sorotan. Ingin tahu ulasannnya yang lebih lengkap? Nah, cekidot rangkumannya di bawah ini..

1. Harus Pulang Ke Tanah Air, Gracia Indri Tak Rela Pisah Dengan Gisela Cindy

Gracia Indri Tak Rela Pisah Dengan Gisela Cindy

Instagram

Kabar tentang kepergian Gracia Indri ke Kanada untuk menemui sang adik, Gisela Cindy, memang cukup menyita perhatian netizen. Kali ini Gracia harus menyudahi liburannya di Kanada dan pulang ke Jakarta.

Namun Gracia rupanya masih tak rela berpisah dari Gisela nih guys. Ia mengunggah fotonya memeluk Gisela dan ibundanya sembari menulis curhatannya yang ogah pulang ke Jakarta. Gak pindah sekalian ke Kanada juga nih Gracia, hehe.

"Foto keluarga terakhir di Vancouver sama anaknya !!! AKU GAK MAU PULANG !!!," tulis Gracia Indri. "Ibu aja yg shooting yaaa di Jakarta ?? Hahahhh. Gonna missyou anak cantik !!"

2. Anang Pamer Liburan Di Amerika Serikat, Ashanty Tampil Ramping Dan Pose Ala Bintang Hollywood

Ashanty Tampil Ramping Dan Pose Ala Bintang Hollywood

Instagram

Nah, kalau kabar yang satu ini datang dari keluarga Anang Hermansyah nih. Pasti udah pada tahu kan kalau keluarga Anang dan Ashanty berlibur ke Amerika Serikat setelah merayakan Lebaran. Wah, bikin ngiri aja ya A6.

Anang rupanya sempat mengunggah foto Ashanty bergaya ala selebriti Hollywood di akun Instagramnya. Dalam foto itu, sang istri tampak mengenakan kaos merah dan jeans, serta mengenakan kacamata hitam.


Foto itu diambil dengan latar belakang pemandangan kota Los Angeles. Netizen pun memuji kecantikan Ashanty yang dibilang layaknya wanita bule. Udah mirip artis Hollywood belum nih bunda Ashanty?

3. Diajak Liburan Ke Amerika, Babysitter Anak Ashanty Unggah Foto Kece Di Hollywood

Babysitter Anak Ashanty Unggah Foto Kece Di Hollywood

Instagram

Kabar selanjutnya lagi-lagi soal liburan keluarga Anang-Ashanty ke Amerika Serikat. Kali ini giliran foto yang diunggah babysitter Arsy, Suwarsih, nih yang jadi sorotan netizen.

Suwarsih alias Uteng mengunggah fotonya bersama Ashanty serta Arsy dan Arsya saat berada di The Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak lupa Suwarsih juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Ashanty karena diajak berlibur ke Amerika. Hayo, pasti pada ngiri kan sama Uteng?

"@ashanty_ash @queenarsy @arsya.hermansyah Liburan awal kita tahun ini bunda," tulisnya. "trmksh ya bunda, thn ini diajak liburan keamerika untuk ke2 kalinya."

4. Wanna One Berangkat Ke Amerika, Lai Guan Lin Bikin Geger Pamer Rambut Blonde

Lai Guan Lin Bikin Geger Pamer Rambut Blonde

Twitter

Kalau dari dunia K-Pop ada kabar soal member Wanna One, Lai Guan Lin, yang bikin geger netizen. Ada apa sih dengan Guan Lin? Netizen ternyata heboh membahas soal rambut baru Guan Lin.

Jika biasanya berambut hitam, kini Guan Lin tampil dengan rambut berwarna blonde. Rambut baru Guan Lin ternyata menuai pujian lho dari netizen.

Meski penampilannya berubah drastis, banyak netizen yang menilai Guan Lin terlihat lebih ganteng dengan rambut blonde. Kalau kamu suka yang mana nih, Guan Lin berambut hitam atau blonde?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait