Black Pink Rilis Video Dance Practice 'Forever Young', Fans Tagih MV
Musik

Black Pink memang baru menghadirkan MV untuk 'Ddu-du Ddu-du' saja.

WowKeren - Black Pink beberapa hari yang lalu comeback dengan mengusung mini album pertamanya sejak debut bertajuk "Square Up". Jennie cs langsung menyapa fans dengan dua title track sekaligus yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young".

Menariknya belum lama ini, Black Pink memberi kejutan dengan menghadirkan video dance practice "Forever Young". Dalam video tersebut, Jisoo cs kompak memakai kostum putih dengan celana jeans super pendek yang memperlihatkan kaki jenjang masing-masing.

Video dance practice "Forever Young" ini sendiri langsung dibanjiri komentar fans. Tak sedikit fans mempertanyakan dan menagih adanya MV "Forever Young". Meski merilis dua title track, Black Pink memang baru menghadirkan MV "Ddu-du Ddu-du" saka.

"Apa ada MV untuk 'Forever Young'? kuharap akan ada," tulis seorang fans. "@fromyg, apakah ada MV untuk 'Forever Young'? Kami sangat suka lagu ini," imbuh fans lain. "Kuharap YG akan merilis MV 'Forever Young'," pungkas fans lainnya.

Selain itu, sebagian besar fans juga menyoroti visual dan kemampuan dance masing-masing member terutama Lisa. "Lisa yang terbaik. Aku suka setiap gerakan dance Black Pink," ungkap seorang fans. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru