Akui Sering Bercanda, Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Bahas Serunya Syuting 'Come and Hug Me'
No Cut News
TV

Tampil di program radio Yang Yoseob, simak cerita mereka tentang suasana syuting drama MBC tersebut.

WowKeren - Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo menjadi bintang tamu di program radio Yoseob Highlight pada Rabu (20/6). "Come and Hug Me" yang mereka bintangi absen tayang karena MBC menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018.

"Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan cinta pertama masing-masing. Mereka berpisah karena ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai yang membunuh orangtuda Han Jae Yi.

"Kami sudah berbicara sebelumnya, tapi Jin Ki Joo bilang ini pertama kalinya dia tampil di radio dan yang kedua kalinya bagi Jang Ki Yong. Aku sudah menjadi DJ selama dua bulan. Aku gugup sekaligus antusiasmendengar cerita seperti apa yang akan keluar. Aku menyanyikan OST untuk 'Come and Hug Me' dan karena itu, aku bisa bertemu dengan mereka," tutur Yoseob.

"Aku pertama kali bertemu Jin Ki Joo saat fitting kostum. Itu sangat pagi, jadi mataku masih bengkak," ujar Jang Ki Yong. "Aku bisa merasakan kalau Jang Ki Yong ada di sebelahku, tapi kami tidak menatap satu sama lain," tambah Jin Ki Joo.

"Saat melihat kalian di dunia nyata, aku kaget dengan karisma model kalian. Aku pendek, tapi kalian berdua sangat tinggi. Aku tahu Jang Ki Yong sangat tinggi, tapi Jin Ki Joo lebih tinggi dari yang kubayangkan," kata Yoseob. "Tinggiku 170 sentimeter," sahut Jin Ki Joo.


"Selama break syuting, kalian terlihat dekat," ujar Yoseob. "Aku biasanya malu saat bersama dengan orang baru, tapi dia memiliki banyak energi. Akhir-akhir ini, kami sering bercanda di lokasi syuting," pungkas Jang Ki Yong. "Aku tidak yakin kalau Jang Ki Yong orangnya pemalu. Aku tidak pernah memperhatikan," tambah Jin Ki Joo.

"Sepertinya drama kami memang (bergenre) thriller, tapi mendekati percintaan. Subyek utama memang gelap dan kaku, jadi kau bisa menangis karena itu memang menakutkan, tapi suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Kami memang menangis, tapi suasananya ceria," tutur Jang Ki Yong saat ditanya suasana syuting.

Sementara itu, "Come and Hug Me" akan menayangkan dua episode terbarunya malam ini, Kamis (21/6). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel