Dewi Persik 'Ultimatum' Mantan Asisten, Diduga Curi Cincin Berlian Hingga Adu Domba
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sayang, belum diketahui pasti apakah Dewi akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib atau tidak.

WowKeren - Masalah demi masalah sepertinya masih menghantui kehidupan pedangdut Dewi Persik. Usai perseteruannya dengan sang suami, Angga Wijaya, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu kembali mendapat masalah.

Lewat akun Instagram miliknya, Dewi memberikan "ultimatum" kepada sang mantan asisten yang bernama Tri Puji. Berada di dalam mobil, Dewi memamerkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik sang mantan asisten.

"Insta Story ini bukan editan, ini asli, enggak ada editan," ujar Dewi dalam video Instagram Story yang diunggahnya. "Aku tunggu kamu di rumah, di keluargaku."

Santer terdengar jika Puji diduga melakukan adu domba Dewi dengan keluarganya di Jember. Tak hanya itu, ia juga diduga mengambil krim wajah Dewi yang mahal serta dua cincin berlian.

Karena itu, Dewi menunggu niat baik Puji untuk datang kepadanya. Sayang, belum diketahui pasti apakah Dewi akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib atau tidak.

"Aku tunggu kamu ya," lanjut Dewi. "Kalau kamu mau clear masalahnya. Terserah kamu."


Dewi Persik Beri Ultimatum ke Mantan Asisten

InstagramStory

Sementara itu, Dewi sendiri kini tengah berada di Baubau, Sulawesi Tenggara. Ia akan tampil di stadion Betoambar untuk memeriahkan acara menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara di sana.

Dalam unggahan foto terakhirnya, Dewi tampil cantik mengenakan topi putih. Rambutnya dibiarkan terurai diterpa angin.

Di bagian keterangan foto, Dewi tak lupa memberikan kalimat motivasi untuk para warganet. Ia berharap agar warganet bisa bersemangat dalam menjalani kehidupan.

"Menjadi Pohon yg keras dan pasti berbuah lebat..dan akar yg kuat..pasti diterpa angin, badai, sengatan matahari, begitupun juga sebuah kehidupan kita," tulis Dewi. "Tetap semangat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari org2 yg merugikan amin.... selamat pagi bau bau sulawesi tenggara."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait