Tebar Senyum Manis, Yoona-Xiumin cs Seru-Seruan di Workshop SM
Selebriti

Diunggah SM, intip serunya Yoona cs saat menghadiri '2018 SMTOWN Workshop' yang digelar di Pyeongchang.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini menggelar workshop yang dihadiri para artis hingga staf agensi. Digelar di Pyeongchang, workshop tersebut berlangsung seru dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang diikuti artis dan staf SM.

Lewat Instagram, SM pun mengunggah banyak foto yang diambil saat "2018 SMTOWN Workshop". Dalam postingan terbaru, SM memamerkan foto para artisnya saat serius menjalani workshop.

Foto pertamanya menampilkan Yoona yang tampil rapi memakai busana putih dipadu outer hitam. Menutupi wajahnya dengan nametag "2018 SMTOWN Workshop" miliknya, Yoona terlihat memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Dalam foto kedua ditampilkan Xiumin yang malah tampil santai memakai busana hitam dan bucket hat. Memegang kipas unyu, member EXO itu juga tersenyum manis sambil menampilkan pose love dengan 2 jarinya.


Sementara itu, dalam foto ketiga ditampilkan 2 member Red Velvet yang tak lain adalah Wendy dan Seulgi. Keduanya pun terlihat tersenyum ceria sambil kompak memegang kipas "2018 SMTOWN Workshop".

Sementara itu, dalam workshop ini juga diadakan kompetisi seru seperti duet. Doyoung dan manajernya pun berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi duet tersebut.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait