Punya Pasangan Lebih Tinggi, Baim Wong: Serba Salah dan Pertama Kali
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim merasa sempat canggung dan aneh saat pertama kali bertemu dengan Paula.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis tampan Baim Wong. Sempat lika-liku soal hubungan asmara, akhirnya Baim akan menggelar proses lamaran dengan sang kekasih, Paula Verhoeven, pada 21 Juli mendatang.

Meski sebelumnya, hubungan Baim dan Paula sempat tak disetujui pihak orangtua. Namun hal itu akhirnya dapat Baim dan Paula takhlukan.

Memiliki kekasih seorang model, tentunya ada kebanggaan tersendiri bagi Baim. Ia menuturkan jika doanya saat meminta kekasih sesuai dengan arahan orangtua yakni sedetail mungkin jodoh seperti apa yang ia inginkan.

"Haha. Sebenarnya doa saya kan kata orangtua juga kalau misalkan minta doa berikan yang detail yang benar-benar mau kita apa," kata Baim, dilansir Kapanlagi.com pada Kamis (21/5). "Akhirnya waktu itu saya detail."

Memiliki postur yang tinggi, Baim pun menginginkan pasangan yang tinggi pula. Terkabulkan, nyatanya Baim malah diberi kekasih yang memiliki tinggi badan melebihi dirinya.


"Saya bilang saya mau yang tinggi, eh nggak tahunya ketinggian. Serba salah juga," lanjut Baim. "Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi. Pertamanya aja awalnya canggung dan aneh tapi lama kelamaan biasa aja."

Meski baru berkenalan singkat, nyatanya Baim dan Paula sudah merasa cocok. Terbukti dari kesamaan hobi mereka.

"Ya dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang sehat, terus habis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga," sambung mantan kekasih Marshanda tersebut. "Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia nggak suka kucing, saya suka."

Lebih lanjut, saat ini pasangan artis berlomba-lomba dalam membangun bisnis bersama. Ditanyai mengenai rencana untuk memulai bisnis baru bersama sang kekasih, Baim mengaku ia saat ini sedang fokus dengan tujuan baiknya dalam hal menuju pernikahan bersama Paula.

"Itu (bisnis) tergantung nanti ajalah," pungkas Baim. "Sekarang lebih ke visi, lebih ke tujuan ya sama-sama baik, dalam arti benar-benar kita berdua memang sudah mau menikah dan mencari pasangan yang tepat sih."

Sebelumnya, kabar lamaran Baim bersama Paula sempat bocor lantaran komentar dari Chico Jericho dan Wulan Guritno di akun Instagram milik Baim. Lantaran hal itu, Baim dengan nada bercanda menyebut Chico dengan sebutan brengsek.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait