Ivan Gunawan Tulis Caption Manis, Balasan Komentar Ruben Onsu Bikin Ngakak
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mendadak menuliskan kalimat manis di keterangan fotonya. Ruben Onsu tak kalah ketinggalan turut berkomentar.

WowKeren - Belakangan ini, hubungan asmara pembawa acara sekaligus perancang busana Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn sudah tidak terekspos kembali. Belum lama ini Ruben Onsu sempat mengungkapkan hubungan Igun dan dan Mali memang tengah bermasalah. Apalagi, melalui akun Instagramnya Mali pernah mengunggah foto tidur di pangkuan pria lain. Tidak hanya itu, ada juga foto kala ia tengah dipeluk oleh seorang pria tampan.

Menanggapi hal itu, Igun nampaknya tidak memberikan komentarnya. Bahkan kemarin Rabu (20/6), ia malah menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk pedangdut Ayu Ting Ting yang sebelumnya pernah dikabarkan dekat denganya. Usai ucapan tersebut, Igun mengunggah foto-fotonya yang tengah berada di tengah batang pohon. Tak ketinggalan, ia juga menuliskan kalimat yang begitu manis. "Biarkan aku mencintaimu dengan caraku," tulis Igun pada Rabu (20/6).

Instagram Ivan Guanawan

Instagram

Unggahan Igun ini rupanya menarik perhatian Ruben. Ia pun menuliskan balasan kocak yang membuat netter lain kompak terpingkal.

"@ivan_gunawan pohon maksud nya ? ????" tulis @ruben_onsu


Balasan Ruben ini sontak saja membuat netter lain turut berkomentar. Tidak sedikit netter yang mengagumi persahabatan Ruben dan Igun.

"@ruben_onsu wkwkwkwk.. kk ruben luccuu...." tulis akun @sisie***. "@ruben_onsu hahahahaa suka banget k ruben n k ivan yg suka becanda," sambung akun @fanda***.

"@ruben_onsu wkwkwk kak Ruben bisaaa ajah godain kak Ivan," komentar akun @sunar***. "@ruben_onsu ya bukan pohon lak ruben wkwkwkwk...ada hati wanita yang tersembunyi dlm hatinya I gun....i tsk bisa menebak cuma ber andai* aja," tambah akun @ibunda***.

Namun, tidak sedikit netter yang tetap mendoakan Igun berjodoh dengan Ayu. Mereka pun mengharapkan caption yang dituliskan Igun tersebut adalah untuk Ayu.

"Doa yg terbaik buat k @ivan_gunawan adalah berjodoh sm k @ayutingting92... Amien," tulis akun @na_pus***. "Iya bner ka @ivan_gunawan aku suka cara mu mencintai @ayutingting92 semoga berjodoh," sambung akun @susi***. "Mencintai Bunda ya kak @ayutingting92 amien," tambah akun @fh_farr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru