Irfan Sbaztian Block Ely Sugigi, Ulfi Damayanti Ikut Dihujat Gimmick Unggah Foto Ini
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Bersama Irfan Sbaztian, postingan putri Ely Sugigi ini membuat dirinya dihujat.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan baru-baru ini datang dari hubungan Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Sempat liburan bersama, pesinetron yang akrab disapa Mpok Ely itu mengabarkan bahwa Irfan memblokir dirinya di WhatsApp. Hal tersebut disampaikan Mpok Ely di Instagram Story miliknya.

"Thx u uda blok wa saya juga..Makasi ya @irfansbaztian15 semoga qm bahagia dengan ini semua amin," tulis Mpok Ely saat itu. Kabar ini pun menuai berbagai reaksi dari netter. Sayangnya banyak netter yang justru menyebut postingan Mpok Ely ini hanya sekedar gimmick.

Bukan hanya Mpok Ely, Ulfi Damayanti juga ikut dihujat oleh netter usai membagikan foto bersama Irfan. Ya, putri Mpok Ely itu mengunggah foto dirinya bersama Irfan di Instagram Story dengan caption yang cukup akrab. "Umur tuan gue, tpi tinggian dia," tulis Ulfi.


Putri Ely Sugigi Unggah Foto Bareng Irfan Sbaztian

Source: Instagram

Postingan ini ramai disorot usai dibagikan ulang oleh akun @gosipnyinyir. "Gimmick terusss duit terusss," sindir netter. "Drama apa lagi ini," seru yang lain. "Ga gimmick, ga akting, sama dengan GAK MAKAN," celetuk lainnya. "Hahaha settingan banget," ujar netter lain.

Sejumlah netter pun mengaku bosan dengan banyaknya "drama" seputar kehidupan asmara Mpok Ely. "Jeng2 muak bgt liat ne keluarga! gak ada istilah mendidiknya! you play drama you get karma!!! @elysugigi_real_," kata netter. "Kan uda selsai ramadhan juga lebaran jadi cari panggung baru lagi! Gedeg gw dulunya simpati skrg jadi jijik @elysugigi_real_," seru lainnya.

Sementara itu, sebelum muncul kabar ini Ulfi sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan Mpok Ely dan Irfan. Bahkan Ulfi sempat menghabiskan waktu liburan bersama sang bunda dan juga Irfan. Tidak hanya itu, mereka bertiga pun pernah membuat video Tik Tok bersama.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru