Raffi Ahmad dan Dewi Persik Beri Selamat Ayu Ting Ting, Foto Diejek Mirip Ucapan Duka
Instagram
Selebriti

Memberikan doa terbaik untuk sang sahabat, foto unggahan Raffi Ahmad dan Dewi Persik membuat warganet salah fokus gara-gara editannya.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati pedangdut Ayu Ting Ting. Tepat pada 20 Juni 2018 kemarin, pelantun "Sambalado" itu merayakan ulang tahun yang ke-26.

Beragam ucapan selamat ulang tahun pun ditujukan kepadanya. Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Dewi Persik. Meski sempat dikabarkan ribut dengan Ayu, Dewi tetap memberikan doa terbaik untuk ibu satu anak itu.

Menariknya, Raffi dan Dewi mengunggah foto yang sama. Dalam foto tersebut, Ayu tampak cantik dengan atasan bermotif bunga.

Di belakang Ayu, foto itu ditambahkan dengan bunga-bunga yang tak kalah cantik. Tulisan film yang dibintangi mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga ikut disematkan.

"Selamat Ulang Tahun @ayutingting92. Ayoo kta rayakan ulang tahun dengan santap @dimsumartabakthemovie di bioskop yaaa," tulis Raffi. "Barakallah fii umrik sayang.. @ayutingting92..." tulis Dewi.


Raffi Ahmad dan Dewi Persik Beri Selamat Ayu Ting Ting, Foto Diejek Mirip Ucapan Duka

Instagram

Saat foto ucapan itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial, warganet malah memberikan reaksi tak terduga. Menurut sebagian warganet, foto ucapan selamat ulang tahun untuk Ayu itu malah terlihat seperti ucapan belasungkawa.

"Wkwkw. Ada bunga ada tnggal lahir + tahun lahir. Kaya foto yg biasa di buku yasin," cibir akun @fory**ses. "Kok kaya RIP, ato alm, di Aminin ha ya? Aamiin aja deh,,, oh RIP atas harga diri dan moralitas Ayu, Aamiin," sahut akun @eva***ti8.

"Inalilahi wainalilahi rojiun.telah meninggal dunia @ayutingting92 semoga gesek grepe dan dosa nya sama allah tidak d terima.aamiin," balas akun @azky**a_________. "Semoga segera d kasih hidayah @ayutingting92," tambah akun @gina.bun***807.

Meski banyak menuai komentar negatif, Ayu tetap bahagia merayakan ulang tahunnya. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu bahkan sempat tersipu malu saat fans memberikan pesta kejutan ala-ala bridal shower atau pesta lajang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait