Ayu Ting Ting Kasihan Tinggalkan Bilqis Demi Kerja, Janji Akan Ajak Liburan
Selebriti

Ayu senang Bilqis bisa memahami pekerjaannya dan ingin mengajak putrinya itu liburan.

WowKeren - Tahun ini jadwal kerja Ayu Ting Ting semakin padat. Ia bahkan sibuk mengisi acara ketika bulan puasa.

Setelah Lebaran, kesibukan Ayu malah main bertambah. Penyanyi asal Depok itu tengah menjalani rangkaian promo untuk film perdananya "Dimsum Martabak" hingga tak bisa liburan dengan keluarga besarnya.

Diungkap Ayu, ia merasa sedih karena tak bisa sering bersama keluarga dan putrinya, Bilqis. Untungnya Bilqis memahami pekerjaan Ayu sebagai artis.

"Untungnya dia ngerti. Dia cuma bilang 'Bunda kerja lagi nih' setiap hari dia nanyanya itu," kata Ayu. "Dari Lebaran pertama, puasa, nanya kerja. Untungnya dia ngerti ya. Diam saja gitu. Mungkin dalam hatinya dia bete kali ya."

Ayu juga terbantu karena adiknya, Syifa, mampu menghibur Bilqis. Sehingga putri kecilnya itu tak begitu bersedih.


"Kalau bisa ngomong mungkin dia akan protes banyak ya," kata Ayu. "Untungnya ada adik saya yang ngajak dia jalan-jalan. Jadi dia enggak bete-bete banget."

Ayu berharap nantinya bisa segera berlibut dengan Bilqis. "Mungkin habis saya promo film kali ya. Memangnya liburan enak banget. Kalau ada endorse mah enggak apa-apa," katanya.

Ayu juga sempat mengungkap rasa sedih di ulang tahunnya ke-26. Ini karena Ayu tak bisa merayakannya bersama Bilqis. "Bilqis makasih nak ucapannya, sedih ultah bunda ngg bareng iqis......bunda kerja dlu sebentar nak y, makasih doanya nak......doain bunda sehat terus, panjang umur, banyak rezeki y bisa selalu jagain n bahagiakan iqis, ayah, ibu, auntie syifa amin, bunda cinta syg sekali iqis," tulis Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru