Tulis Pesan untuk Anak Tiri, Ketulusan Hati Zaskia Adya Mecca Bikin Netter Terharu
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Pesan panjang nan mengharukan ini ditulis Zaskia Adya Mecca di hari ulang tahun anak tirinya.

WowKeren - Publik mungkin sudah sering disuguhkan dengan kedekatan Ashanty dengan anak-anak tirinya dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kasih sayang Ashanty kepada Aurel Hermansyah dan Azriel tak jarang menuai pujian dari netter di media sosial.

Tapi selain Ashanty, ada juga selebriti lain yang akrab dan sangat menyayangi anak tirinya. Salah satu yang cukup jarang disorot adalah Zaskia Adya Mecca dengan anak sulung Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya, Bramastya Bhumi.

Zaskia menunjukkan kasih sayangnya kepada Bhumi lewat unggahan-unggahan di media sosial. Yangn terbaru, Zaskia mengunggah foto dirinya bersama Bhumi yang tengah berulang tahun ke-17. Mengiringi foto itu, artis cantik ini menuliskan pesan panjang tentang sosok Bhumi.

"Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5tahun .. anaknya ga neko2 kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana2," buka Zaskia. "Kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa2 .. sampai sekarang !!!"


Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5tahun .. anaknya ga neko2 kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana2, kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa2 .. sampai sekarang !!! masyaa Allah anak baik yang ga berubah pribadi nya sampai saat ini 🤗🤗🤗 kamu bener2 anak yang ga pernah nyusahin bhum! Semoga dengan semua kebaikan pribadi mu , km bisa tumbuh di kelilingi orang2 yang baik, tulus dan sayang sama kamu , km bisa selamat bahagia dunia-akhirat, dimudahkan juga jalan hidup nya sama Allah .. Aamiinnn .. semoga kami ( bapak @hanungbramantyo , bia, ibu @yanesthi juga pak @aan_djogja77 ) ngga mengecewakan km juga sebagai orang tua 🙏🏻❤️ .. kamu kebanggan, kesayangan dan panutan buat 4 adik kamu 😘 Selamat 17tahun mas! Terima kasih kamu gak pernah buat kita khawatir dengan masa2 abg mu ❤️❤️ kamu yang terbaik! Love you!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) pada

"Masyaa Allah anak baik yang ga berubah pribadi nya sampai saat ini. kamu bener2 anak yang ga pernah nyusahin bhum!" lanjut kakak Haykal Kamil itu. "Semoga dengan semua kebaikan pribadi mu , km bisa tumbuh di kelilingi orang2 yang baik, tulus dan sayang sama kamu , km bisa selamat bahagia dunia-akhirat, dimudahkan juga jalan hidup nya sama Allah .. Aamiinnn."

Pesan Zaskia untuk anak tirinya ini pun membuat netter terharu. "Terharuuuuuu bacanya... terasa sekali ketulusan hatimu bia," kata netter. "Ko terharu ya....tulusnya kamu @zaskiadyamecca," puji yang lain. "Do'a yg tulus dari seorang ibu sambung," celetuk netter lain. "MasyaAllah terharu Semoga makin banyak berkah di usia yg baru. Semoga anak2ku seperti mas Bhumi. Aamiin," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait