Berani Main Paralayang, Goo Hye Sun Sukses Bikin Netter Takjub
Selebriti

Sama sekali tak terlihat takut saat berada di ketinggian, Goo Hye Sun dibanjiri pujian netter seperti ini.

WowKeren - Jarang terlihat di layar kaca, tak heran jika banyak penggemar yang kangen berat dengan Ku Hye Sun. Seperti yang diketahui, usai menikah dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun memang belum sepenuhnya aktif kembali berakting.

Meski begitu, Goo Hye Sun kerap menyapa penggemar lewat Instagramnya. Tak hanya selfie cantik, Goo Hye Sun juga sesekali membuat fans heboh dengan mengunggah foto bersama suami.

Baru-baru ini, Goo Hye Sun kembali menyapa fans dengan mengunggah foto serta video di akun SNSnya. Usut punya usut, Goo Hye Sun baru saja mencoba bermain paralayang.

Dalam foto pertama yang diunggahnya, Goo Hye Sun terlihat memakai baju warna gelap dengan helm dan pelindung lutut. Dalam foto lainnya, Go Hye Sun tampak pose sambil melompat tinggi.


바람

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Sedangkan dalam video yang diunggahnya, Goo Hye Sun terlihat berada di ketinggian bersama seorang instruktur paralayang. Sama sekali tak terlihat takut, Goo Hye Sun malah tampak sangat menikmati bermain paralayang.

Tak heran jika banyak penggemar yang takjub melihatnya. "Daebak! Keren banget unnie yang satu ini sama sekali nggak takut ya," ujar fans kagum. "Aku yang melihatnya saja sudah merinding, keren!" sambung lainnya. "

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait