Duet 'Roll Deep' di Konser Cube Ent, HyunA dan Ilhoon BTOB Disebut Gangster
Musik

'Roll Deep' merupakan lagu duet HyunA dan Ilhoon yang dirilis 2015 silam.

WowKeren - Cube Entertainment pada Sabtu (16/6) lalu memang menggelar konser keluarga bertajuk "2018 United Cube - ONE" di Korea International Exhibition Center (KINTEX). Konser ini turut dimeriahkan oleh HyunA, Jo Kwon, BTOB, CLC, Pentagon, Yu Seon Ho hingga (G)I-DLE.

Dalam konser tersebut, para artis Cube rupanya juga banyak yang melakukan duet. Salah satunya adalah HyunA dan Ilhoon. Keduanya berduet menyanyikan "Roll Deep", lagu duet HyunA dan Ilhoon yang dirilis Agustus 2015 silam.

Duet HyunA dan Ilhoon ini pun langsung jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang menyebut penampilan mereka sebagai gangster saking apiknya penampilan keduanya.

Duet \'Roll Deep\' di Konser Cube Ent, HyunA dan Ilhoon BTOB Disebut Gangster

Source: Pannchoa


"Aku langsung menyimpan gambar mereka segera setelah melihatnya. Mereka berdua seperti gangster," tulis seorang netter. "Serius di akhir saat Ilhoon mengetuk kepala HyunA dengan kepalanya itu sangat luar biasa. Siapa yang tahu kalau aku bisa melihat 'Roll Deep' dengan kedua mataku sendiri. Aku melihat Ilhoon saat dia usia 20 tahun dan sekarang dia sudah 25 tahun," imbuh netter lain.

"HyunA menghancurkan panggung dengan penampilannya," sambung netter lain. "Penampilan seperti ini kadang mendapat beragam respon dari fans yang mungkin merasa tak nyaman, tapi karena ini Ilhoon dan HyunA, mereka menampilkannya dengan sangat apik," pungkas netter lain.

Sementara itu, ini pertama kalinya bagi Cube Entertainment menggelar konser keluarga setelah hiatus cukup lama. Konser serupa pernah diadakan agensi ini sekitar tahun 2013 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru