Terlalu Cantik, Tamara Bleszynski Bikin Pangling di Pemotretan Terbaru
Instagram
Selebriti

Paras cantik Tamara Bleszynski panen pujian saat membagikan foto hasil pemotretan terbaru.

WowKeren - Tamara Bleszynski memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, ibu dua anak ini masih sering membagikan foto aktivitasnya lewat Instagram pribadi. Seperti yang terbaru, Tamara menunjukkan beberap hasil pemotretan yang dilakukan bersama fotografer Karina Yasmine.

Tamara terlihat sangat memukau dengan riasan natural yang dipulaskan pada wajahnya. Rambutnya yang panjang dan bergelombang disampirkan ke sisi kanan. Mantan istri Mike Lewis ini menatap tajam ke arah kamera tanpa memberikan senyum.

Mengiringi foto yang diunggahnya, Tamara menuliskan kalimat bijak. "Kekuatan terbesarmu adalah cinta (emoji hati)," tulis Tamara. Hasil foto Tamara itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netter.

Netter terpana dengan kecantikan Tamara saat pemotretan. Telah memasuki usia 43 tahun, lawan main Anjasmara dalam sinetron lawas "Wah Cantiknya" itu disanjung tetap awet muda. Penampilan Tamara berhasil membuat netter terpukau.

"Terlalu Cantik," ungkap aya***nichi. "Luar biasa cantiiikkkkk," seru lisa***rivai. "Masha Allah cantik banget bunda @tamarableszynskiofficial..Dari dulu smpai sekarang tetap cantik bunda tamara," komentar eli***virgo. "Ini beneran ka tamara? Masya Alloh,kok beda yah pangling dan muda bgt kek gadis 20 th an," imbuh cito***yanto.

Meski tak pernah muncul di layar kaca, Tamara sebentar lagi akan mempersembahkan film terbarunya berjudul "Bodyguard Ugal-ugalan". Film yang menggandeng penyanyi Syahrini sebagai pemeran utamanya itu akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru